Layangan bisa membahayakan biker’s juga loh…

Saat musim panas biasanya di barengi dengan musin layang – layang atau yang sering di sebut juga dengan layangan,waktu kecil dulu kita sering kali bermain layangan sampai lupa waktu dan tempat,kalau 10 tahun lalu kita main layangan bisa di halaman rumah,lapangan ataupun di sawah. itu duluuu… …

TIPS NYAMAN DI ATAS MOTOR SAAT MUSIM PANAS

Ketahanan fisik masing – masing rider memang di tuntut unntuk selalu prima,belakangan ini cuaca di ibu kota memang lagi extrem,mungkin daerah l;ain pun sama,priben sih deneng kok extrem? sering kita temui di pagi hari saat kita berangkat kerja atau antar anak ke sekolah panasnya udah kaya …

Kenekatan ABG zaman sekarang

Memiliki profesi yang lebih sering di lapangan sering kali menemui kejadian – kejadian yang tidak terduga,kadang emosi bila melihat orang yang main potong jalan orang lain,udah tau jalanan macet mbok yao antri…!!! Pehatikan perasaan sesama pengguna jalan Miris bin priyatin kalau lihat kelakuan Anak Baru Gede …
OIK45612347987978