Le Mans FP4 2014

Le Mans, Saturday, May 17, 2014 Pos. Num. Rider Nation Team Bike Km/h Time Gap 1st/Prev. 1 93 Marc MARQUEZ SPA Repsol Honda Team Honda 308.8 1’33.367 2 6 Stefan BRADL GER LCR Honda MotoGP Honda 306.6 1’33.444 0.077 / 0.077 3 4 Andrea DOVIZIOSO ITA …

Le Mans FP3 result

Le Mans, Saturday, May 17, 2014 Pos. Num. Rider Nation Team Bike Km/h Time Gap 1st/Prev. 1 99 Jorge LORENZO SPA Movistar Yamaha MotoGP Yamaha 306.9 1’33.021 2 93 Marc MARQUEZ SPA Repsol Honda Team Honda 306.0 1’33.045 0.024 / 0.024 3 44 Pol ESPARGARO SPA …

Silit kok jadi nama gedung

Nama sebuah gedung biasanya di ambil dari nama perusahaan yang menempati atau nama pemilik gedung,atau berdasarkan nama tempat dimana gedung itu berada Ada satu gedung di bilangan jl radio dalam raya jakarta selatan yang sering saya jumpai namun baru kali ini saya berkesempatan untuk menjadikanya sebuah …

Bolt modemku,apa modemmu?

Awalnya sih karena pengin nyobain teknologi 4G LTE,soalnya operator di Indonesia memang belum ada sebelumnya,maka waktu dengar ada product baru yang mengusung teknologi 4G yaitu Bolt langsung saja saya coba tanya mbah google,dan ahirnya setelah gajian langsung saja saya beli 2,soalnya adek juga pemasaran pengin ngrasain …

R25 aka baby M1 siap di perkenalkan 20 mei 2014

Dapet bocoran dari master blog otomotif indonesia tmc blog bahwa baby M1 aka R25 siap di perkenalkan tgl 20 mei 2014,dan bisa di indent via online seperti halnya R15 bulan april kemarin . Setelah saya cek di browser dengan mengetik micro site iwantyamahar25.com langsung terbuka halaman …

R15 second di jual 19jt,ada yang mau?

Iseng2 nyari harga NVL second di toko bagus,ga nyangka ga di nyana ternyata ada bro jackafip (id toko bagus) yang mau jual R15 dengan harga 19juta mas bro,harga segitu juga masih nego,bisa pinjem katepe sepuasnya pula hadeuuuhhhh

Otobursa Tumplek blek siap di gelar,siapkan isi dompetmu

Otobursa Tumplek Blek siap hadir kembali di Jakarta.Mengambil lokasi di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, gelaran tahunan yang ke-15 ini akan digelar pada 10-11 Mei mendatang. Ajang kumpul dan pusat jual-beli onderdil serta produk otomotif kali ini mengusung tema ‘Tanpa Batas’. Dengan konsep
OIK45612347987978