Kategori: Street Shoot

Ketahuan, ternyata ada Go-Jek Plus Plus…

ada rider ojek online yang kedapatan memberikan layanan ++ (baca plus, plus) istilah ini biasanya dipakai untuk panti pijat yang ga beres, tapi jangan sangka rider Go-Jek ini bisa di booking buat kasih layanan ++ yang ngeres itu ya...

Review Test Ride R25 untuk Perjalanan balik Cilacap-Jakarta

Review Test Ride R25 untuk Perjalanan balik Cilacap-Jakarta Komatkamitblog.com – Bro sist sobat KKblog semua… kali ini Si Mbah mau melanjutkan cerita tentang review hasil Test Ride R25 sebelumnya yang ane pinjam dari YIMM dan ane bawa kabur sampai ke rumah ane yang ada di daerah Cilacap Jawa …

6 Tips Memilih Jas Hujan Yang Benar dan Terbaik

6 TIPS MEMILIH JAS HUJAN YANG BENAR Komatkamitblog.com – Brosist Sobat bikers semua… Jas hujan atau rain coat merupakan salah satu perlengkapan wajib bagi pengendara sepeda motor saat bepergian di musim penghujan seperti saat ini, jadi jangan salah pilih jas hujan yang cocok buat kalian sobat bikers …

Tilang Hati Saya Pak…

Komatkamitblog.com – Sudah sewajarnya pelanggar lalulintas di tindak dengan tegas, namun masih banyak pula yang mengelak dan bahkan merayu petugas saat akan ditilang, contohnya seperti video yang di buat oleh NET.TV ini, saat ada dua orang gadis pengendara sepeda motor Yamaha Fino hendak ditilang karena pembonceng …

Go-Jek jadi alternatif saat motor mogok, ini buktinya

Komatkamitblog.com – Hallo sobat KKblog semua… sudah pada tau apa itu Go-Jek kan…? Nah ternyata ojek berbasis aplikasi smartphone ini juga terima order buat narik sepeda motor yang mogok loh… artinya Go-Jek jadi alternatif saat mogok atau sedang kesusahan sobat semua. pengin tau buktinya? Udah deh… …
OIK45612347987978