About Me

Admin Komatkamitblog

Komatkamitblog.com – Nama lengkap saya adalah Nur Hamid, ada yang panggil Nur dan ada juga yang memanggil dengan hamid, anak ke-2 dari 8 saudara di kampung yang selalu membuat saya kangen yaitu Gandrungmanis yang merupakan salah satu desa di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Biar pun saya terlahir di Cilacap, tapi saya jangan tanyakan daerah cilacap ya… soalnya saya cuma sampai MI (SD) saja di kampung ini jadi ga hafal daerah Cilacap.

Saya juga belum pernah makan bangku sekolah sama sekali karena saya dari tingkat SD sampai SMA di Madrasah hehe, sedangkan MTs dan MA saya bertapa di tempat terpencil yang membuat saya besar yaitu Purworejo, dan dari sinilah awal mula saya mulai familiar dengan panggilan KAMIT seperti kebiasaan masyarakat Purworejo yang merubah aksen H menjadi K (mirip orang sunda yang suka ganti F/V menjadi P) πŸ˜€ dan dari panggilan kamit ini lah awal pemikiran saya menamai blog kecil ini dengan nama KOMATKAMITBLOG.COM. yang bikin sakitnya tuh DISINI adalah adanya orang yang di panggil mbah kamit yang ternyata adalah orang gokil alias gila. πŸ˜€

komatkamitblog

Oh iya, setelah lulus dari madrasah saya merantau ke Jakarta sejak tahun 2007 hingga sekarang tanpa pernah mencicipi bangku kampus, sejak hidup di perantauan ini lah saya mulai ada hasrat mengikuti perkembangan dunia otomotif di tanah air.

Tujuan utama saya dalam ngeblog di sini adalah membagikan ilmu ataupun informasi yang saya dapat dari baca-baca master blog Indonesia seperti wak haji Taufik TMCblog dan kang IWB hilang begitu aja karena lupa, sebagai mahluk sosial manusia tidak bisa lepas dari peran orang lain,yuk saling berbagi ide dan pikiran biar bisa menolong orang lain… paling tidak ilmu yang pernah nyangkut di otak bisa ada bekasnya meskipun hanya ada di dunia maya.

Komatkamitblog Test Ride KTM RC200

26 Comments

  1. irzie

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978