Helm Nolan dan Box SHAD kini Berlabel SNI lho…

Helm Nolan dan Box SHAD kini Berlabel SNI

KOMATKAMITBLOG.COM – NOLAN Group dan SHAD resmi merambah pasar otomotif roda dua di Indonesia bekerjasama dengan distributor resmi PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) yang merupakan distributor produk-produk otomotif roda dua terutama apparel dan juga aksesoris.

Helm Nolan dan Box SHAD kini Berlabel SNI

Helm Nolan dan Box SHAD kini Berlabel SNI

Sebelumnya NOLAN Group (NOLAN, X-lite,Grex dan N-Com) masuk ke Indonesia melalui Importir Umum dengan tanpa lisensi resmi Standar Nasional Indonesia (SNI), kini semua Helm keluaran Nolan Group telah berlabel SNI, tak tanggung-tanggung PT.  PAS menargetkan penjualan 5.000 pcs pada tahun 2017 ini, target ini juga berlaku untuk produk box Shad yang mereka pasarkan.

BACA JUGA

Selain melayani penjualan, PT PAS juga memberikan layanan purna jual seperti menyediakan part mekanikal visor, padding dll. jadi bagi sobat yang kebetulan sudah punya helm Nolan dan sedang butuh part pengganti bisa coba merapat ke dealer rekanan PT PAS.

“Kami optimis, karena pasar motor premium seperti 250 cc ke atas semakin besar. Target penjualan 5.000 pieces helm untuk setahun bisa kami capai. Kalau tentang layanan purna jual, kami siapkan komponen fast moving yang biasanya dibutuhkan. Seperti padding, mekanis visor dan lainnya.” ucap Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), yang jadi distributor resmi Nolan Group dan Shad Box

Berikut nama Dealer Rekanan Resmi Nolan yang tersebar di Indonesia

 

  1. Toko Apparel – Jakarta
  2. Juragan Helm – Jakarta
  3. Rider Spot – Jakarta
  4. Helm O’Logy – Jakarta
  5. Ilham Motor – Jakarta
  6. BMS Otista – Jakarta
  7. Layz Motor – Jakarta
  8. RC Motorgarage – BAndung
  9. Istana Helm – Bandung
  10. KNN Motorsport – Bali
  11. Pugeran Motorsport – Yogyakarta
  12. Tip Top – Surabaya
  13. Bless Motowear – Malang
  14. Revs Motoshop – Palembang
  15. Difos Helmet Gallery – Garut
  16. Premium Helmet – Klaten

Menyasar target pasar premiun,mereka optimis dapat memenuhi target seiring bertumbuhnya peminat motor sport di Indonesia.

Profil singkat Nolan Group

NOLAN

Perusahaab NOLAN didirikan pada tahun 1972 oleh Mr. Lander Nochi yang merupakan entrepeneur aksesoris Otomotif yang memproduksi helm untuk pengendara sepeda motor yang ringan dan terjangkau.

Kini produk merk Nolan telah dipakai jutaan orang yang berasal dari 100 negara di dunia.

X-Lite

X-Lite merupakan perusahaan ke-2 yang didirikan pada tahun 1998, dan juga sebuah tantangan karena Nolan Group harus keluar dari batas pengalaman dan rutinitas yang sudah dimiliki serta mulai menekuni sektor penggunaan Material Komposit

Pabrik ini husus memproduksi helm dengan bahan serat komposit / Composite Fiber yang merupakan teknologi industri tercanggih dengan pengerjaan tenaga ahli.

Grex

Grex didirikan pada tahun 1993 yang sedari awal sudah dihargai kualitasnya dengan harga terjangkau.

N-Com

N-Com (Nolan Communication System) berawal dari kegigihan Nolan Group dalam mencari solusi inovatif yang membawa mereka untuk mendesain sebuah sistem komunikasi dan divisi baru yang di dedikasikan untuk helm produksi Nolan Group.

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978