CEO Facebook Zuckerberg lakban kamera di MacBook nya

Mark Zuckerberg menutupi kamera dan mic laptopnya

Mark Zuckerberg menutupi kamera dan mic laptopnya    (credit by : piedtype.com)

Mark Zuckerberg, CEO Facebook posting foto khusus dirinya saat merayakan pertumbuhan Instagram. Dan ada saja netizen yang jeli memperhatikan setiap detail dari foto yang di unggahnya, Tampaknya netizen ini bermata tajam melihat beberapa bagian di laptop si Zuck ini. Dan penampakan itu adalah ternyata si Zuck CEO Facebook Zuckerberg lakban kamera di MacBook nya untuk menutupi bagian lensa kamera dan mikrofon / headphone jack.

Kamu tau gak kenapa si Zuck melakban Macbook nya? bagi orang awam mungkin akan menganggap tindakannya adalah konyol, Macbook yang harganya mahal (buat gue sih) kok malah di kotori dengan lakban, ya gak sih?

Alasan si Zuck melakban MacBook nya ternyata karena tindakan pencegahan dan kehati-hatiannya jikalau ada yang sengaja meretas komputernya.

Baca Juga

Karena mematikan mic di komputer tidak akan menghentikan penyadapan karena beberapa peretas dapat mengaktifkan kembali. dari pada ada orang yang sengaja menguping obrolan penting misalnya, Makanya si Zuck mendingan melakban lubang mic di MacBook miliknya.

laptop boss facebook mark zuckerberg di lakban

laptop zuckerberg di lakban

Kamu mau ikut-ikutan melakban laptopmu biar ga penyusup masuk yang sengaja mengi*tip saat sedang iseng ngupil misalnya :wing: ya sudah lakukan saja, tapi pastikan kamu tau resikonya dulu dengan melakban bagian kamera dan lubang microphone bisa saja akan mengotori laptop kesayangan kamu.

Ada-ada saja yah kelakuan salah satu orang terkaya di dunia ini, yang penting bukan orang yang hobbinya ngupil kaya kamu hehehe (ngupil itu sensasi jorok tapi nikmat)

6 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978