Rhoma Irama Ngiklan Mio Z, Kejar Target Penjualan 2.000 Unit Di Jakarta

Rhoma Irama Ngiklan Mio Z, Kejar Target Penjualan 2.000 Unit Du Jakarta

image

 

 

Yamaha  gencar memperkenalkan matik teranyarnya Mio Z (Mio M3 yang bannya lebih gambot) yang baru diluncurkan akhir Maret lalu. Area Jakarta misalnya dilanda demam Zettt karena kedatangan Rhoma Irama dan band Soneta sampai mendatangkan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

image

 

Kehadiran Mensos Ibu Khofifah saat mini launching Mio Z juga sekaligus dalam rangka pelaksanaan program pembuatan SIM C di Jakarta Timur. Di bulan April ini sudah dua kali diadakan event peluncurannya. Untuk masyarakat di Lapangan Komplek Polri Munjul Cipayung Jakarta Timur, lalu sensasi Mio Z berlanjut ke Lapangan Al-Bayyinah, Jagakarsa, Jakarta Selatan weekend lalu dengan Rhoma Irama dan band Soneta tampil menghibur ditonton ribuan orang.

Di event perkenalan Mio Z sekaligus Blue Core Yamaha Motor Show tersebut, Yamaha membuka program khusus Mio M3 dan Mio Z dengan DP lebih murah. Pengunjung juga mendapatkan edukasi Blue Core, test ride produk baru, servis gratis dan oli. Lomba antar sekolah, lomba-lomba rakyat, senam dan jalan sehat ramai diikuti masyarakat sekitar.

image

 

Virus Zetttt Bakal berlanjut mas bro…

Aktivitas berikutnya pameran Mio Z akan hadir di tempat nongkrong anak-anak muda Kafe Upnormal, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Sabtu – Minggu, 23 – 24 April sekaligus nonton bareng MotoGP Jerez.

”Saat ini demam Zettt dimana-mana, jadi kami harus rajin-rajin menggelar aktivitas untuk menampung antusias masyarakat. Untuk area Jakarta sendiri kami menargetkan penjualan Mio Z 2 ribu unit per bulan dan berhadiah jaket untuk setiap pembelian Mio Z di event Yamaha termasuk di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang tengah berlangsung di Kemayoran,” papar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Tentang Mio Z

Mio Z sendiri baru diluncurkan Yamaha, Rabu 30 Maret 2016. Tipe Mio Series terbaru “Sobat Pas LibaZ Jalanan” itu berteknologi Blue Core dengan mesin 125 cc. Kualitas karakter Mio Z Tangguh dan Stabil, Gagah berani dan Keren, Irit, Memudahkan keseharian. Tangguh dan stabil dengan ban yang lebih lebar. Gagah berani dan keren dengan warna elegan doff Mio Z Hitam Zagoan dan Putih Zuara, bodinya ramping membuatnya lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Serta memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor. Harga Mio Z on the road Jakarta Rp 15.100.000 .

Baca Juga

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978