Viar Testride dan FunRace di Parjo 2016 Dapet Kaos dan Helm keren

Viar Testride dan FunRace di Parjo 2016

Komatkamitblog.com – Sebagai pabrikan sepedamotor yang sedang gencar-gencarnya berpromosi, Viar memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung event Parjo 2016 ini, karena hanya Booth Viar lah yang memberikan fasilitas testride sekaligus FunRace dengan produk unggulan mereka yaitu Cross X 200SF dan Cross X 250SE.

image

Ga banyak persyaratan buat ikutan Funrace ini, karena dengan hanya melakukan registrasi di booth dan tinggal menunggu antrian, unit juga sudah bukan standart lagi karena memang Viar menyediakan tempat khusus berupa sirkuit tanah berlumpur di samping arena parjo.

image

Jadi buat kalian yang ogah kotor karena lumpur atau takut jatuh dan kecebur di lumpur mending ga usah ikutan fun race ini deh, soalnya host selalu meneriakkan “BUAT YANG PUNYA NYALI” nah kalau kalian ga punya nyali mending cari tempat lain aja, masih banyak keseruan lain di parjo 2016.

image

Beruntung karena ane datang lebih awal, jadi bisa ngerasain sensasi nyemplak motor off road andalan Viar Indonesia ini tanpa khawatir baju bakal kotor karena track belum sepenuhnya becek dan berlumpur, meski gitu ahirnya celana kotor juga.

image

Perasaan dag dig dug muncul di dada ane karena belum pernah nyobain di sirkuit becek pakai motor off road, lah apa lagi peserta yang ikut bareng ane (di ambil 4 peserta tiap racenya) adalah orang-orang yang udah pada biasa nggaruk tanah, lah maning-maning ane di kasih motor Cross X 250SE yang powernya amit-amit… colek dikit ban belakang ngepot-ngepot, lah yang lain pada di kasih Viar Cross X 200SF yang katanya punya tenaga lebih smooth dan lebih cocok buat nrabas track pendek kaya di parkir timur senayan ini.

image

Hasilnya… ane ketinggalan jauh gan…. untungnya cuma dikasih jatah 3 lap, kalau sampai 6 lap ane bakal di over lap tuh sama yang lain :mrgreen: gapapa lah toh cuma fun race, menang ya dapet hadiah, kalah juga dapet kaos keren buat ganti kalau kotor dari Viar.

Nah di tiap race yang menang akan di ikut kan ke pertarungan berikutnya, hadiahnya helm viar yang cukup lumayan keren.

Lo punya nyali?

Dateng aja ke parjo dan daftar ke booth Viar hari ini, jangan besok ya… besok udah tutup.

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978