Suzuki akan launching Satria F 150 Injeksi 16 Februari Besok?

Suzuki akan launching Satria F 150 Injeksi 16 Februari Besok?

Komatkamitblog.com – Dapet kabar dari postingan kang Taufik dari TMCblog yang bilang bahwa Suzuki akan melakukan launching new product di 16 Februari 2016 besok, apakah New Satria F 150 Fi atau motor Suzuki baru yang lain beliau mengatakan tidak ada rincian motor Suzuki terbaru apa dan mana yang akan di rilis.

image

Kang Taufik di atas Satria-F150-FI

Tapi yang paling mendekati dan paling memungkinkan memang satria FU injeksi ini, karena memang sudah berkali-kali beredar kabar mau launching ga taunya gagal maning, gagal maning son… dan bahkan udah ada customer yang mendapatkan unit motornya.

Undangan yang masuk ke kang Taufik bertempat di sirkuit Sentul Internasional Circuit yang tadinya digadang-gadang bakal jadi tempat penyelenggaran MotoGp Indonesia yang sampai sekarang belum diketahui kelanjutan cerita MotoGp Indonesia apakah jadi di 2017 atau nggaknya.

Yang jadi pertanyaan siapakah yang akan bertugas membuka kelambu penutup New Satria F 150 Fi jika benar launching 16 Februari Besok di sentul? Bisa jadi Aleix Espargaro yang jadi Brand Ambassador, sangat memungkinkan memang…

Mengingat livery Team Suzuki Ecstar MotoGp sudah menempel tag line Nyalakan Nyalimu di baju pembalapnya yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

So… tunggu aja launching resminya bro…
Lagian banyak kabar belum resmi Launching, motor terbaru Suzuki 2016 ini juga udah sampai di konsumen.

One Response

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978