Patah As, Truck Pasir Tertabrak KA Serayu Malam Terekam Kamera Di Alas Kubangkangkung

Truck Patah As Lalu Tertabrak KA Serayu Malam Terekam Kamera Di Alas Kubangkangkung

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… Berhati-hatilah saat berkendara/perjalanan dimanapun kalian berada, dan jangan lupa berdo’a meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa dijaga selama perjalanan kita, Kita sudah berhati-hati namun jika Alloh SWT telah berkehendak, kita hanya bisa pasrah menerima keadaan, seperti kecelakaan antara Truck VS KA Serayu Malam yang sering ane naikin yang baru saja terjadi tadi sore di perlintasan kereta api sebelum alas Kubangkangkung, Cilacap.

Seperti terlihat di video, Berawal dari Truck di sinyalir pengangkut pasir dari arah Kawunganten ke arah Jeruk Legi mengalami patah As pas di tanjakan, dan mengakibatkan Truck pasir tersebut kembali mundur tepat di tengah-tengah perlintasan kereta, naas kereta Serayu Malam yang hendak melintas tidak kuasa mengerem, (analisa ane karena jarak penglihatan masinis terbatas karena rel kereta yang berkelok-kelok) alhasil benturan tidak dapat dielakkan.

Tabarakan kereta Serayu Malam VS Truck pasir di Kubangkangkung

Tabarakan kereta Serayu Malam VS Truck pasir di Kubangkangkung

 

Baca Juga :

Seperti yang ane kutip dari blogger spesialis Laka Lantas Bonsai Biker

“Sebuah  truk yang disinyalir mogok di perlitasan kereta berlokasi di daerah Alas Kubang Kangkung Cilacap, tertabrak oleh kereta yang sedang lewat yangki jurusan Kroya jakarta pada petang ini sekitar pukul 18.10. Dikabarkan bahwa truk ini bermuatan pasir,  posisi tanjakan, pas nanjak tapi turun lagi gara2 stik AS patah, sementara di belakangnya ada sekitar 7 mobil kira-kira.”

Hingga saat ini KKblog belum memperoleh informasi adanya korban jiwa maupun korban luka-luka, semoga kejadian serupa tidak lagi terjadi di kemudian hari. ini videonya gan

Yang pakai HP klik aja disini

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978