Royal Enfield Indonesia Jualan Apparel Resmi loh, ini dia harganya bro

Komatkamitblog.com – Beberapa hari yang lalu Royal Enfield resmi menancapkan tonggak pondasinya di Indonesia dengan meresmikan Dealer Jakarta yang berada dikawasan Pejaten Barat, nah selain jualan motor rupanya dealer Royal Enfield tersebut juga menjual aneka pernak pernik khas Royal Enfield yang menurut ane bergaya ke’retro-retroan (bukan ke’katrok-katrokan loh ya).

Nah buat kamu yang pengin tahu berapa harga yang di bandrol dari apparel Royal Enfield tersebut bisa simak yang ada dibawah sini ya bro…

Berapa sih harga apparel resmi Royal Enfield?

Untuk rincian harga masing-masing barang bisa dicek langsung ke TKP ya bro… soalnya ane bukan marketingnya ­čść , seperti ankle boot suede dijual Rp 3,3 juta, glove berbahan kulit kisaran Rp 1,3 juta, buff RE yang dipasarkan Rp 550 ribu, riding boot tinggi Rp 3,7 jutaan, dan boot rendah 6 inci Rp 3,2 juta SUMBER : dapurpacu.com

Baca Juga

Nah murah pake banget ga tuh? Udah buat kamu-kamu yang demen tampilan klasik (muka jangan ikutan klasik keleus…) bisa mlipir langsung kesana, kali aja bisa nawar sama SPGnya :wing:

Nih galeri isi dealer Royal Enfield yang tepatnya ada di┬áJALAN PEJATEN BARAT NO.6, JAKARTA 12510 INDONESIA, maaf kalau gambarnya kurang lengkap ya… soalnya mau foto-foto tempatnya sudah terlalu penuh sama pengunjung waktu perilisan dealernya kemarin.

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978