Royal Enfield Exclusive Store Indonesia Buka Gerai 14 Januari Besok Bro

Royal Enfield Exclusive Store Indonesia Buka Gerai 14 Januari Besok Bro

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… pernah dengar istilah “tua-tua keladi makin tua makin jadi” bukan…? Itu juga yang patut di sebutkan untuk motor clasic ROYAL ENFIELD (RE) asal Inggris itu, dulunya pernah dipakai sebagai salah satu sepeda motor armada perang dari kesatuan BRITISH FORCES MOTOR CYCLE pada tahun 1930 – 1945. Artinya motor RE ini dulu pernah dipakai Perang Dunia I dan Perang Dunia II, kini telah merambah pasar roda dua tanah air bro, dan tempat yang dipilih sebagai markas Royal Enfield Indonesia hususnya Jakarta ada di daerah Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia. yang ga tau silahkan buka google maps. wekekeke hari gini repot amat minta unjukin jalan.

Royal Enfield Indonesia

Royal Enfield Indonesia

Pabrikan sepeda motor yang kini produksinya di negara India sejak tahun 1970 melalui perusahaan ternama Eicher Motors Ltd, pemain terkemuka di ranah otomotif lndia.

Royal Enfield Indonesia

Invitation from Royal Enfield Indonesia

Dan KKblog mendapatkan kesempatan untuk mengikuti serangkaian Event Royal Enfield Exclusive Store Launch yang akan diadakan pada hari kamis malam tanggal 14 Januari 2016 besok bro… semoga tidak ada halangan nih biar bisa hadir di event ini, soalnya si Mbah penasaran banget sama motor classic yang juga dipakai sebagai kendaraan perang. Apalagi sebagai blogger super ndeso bin katrok kaya saya kalau dapat kesempatan emas kaya gini sih ga bakal di sia-sia kan, semoga kalau ada sesi test ridenya ga pake gemeteran nih dengkul 😆 bisa berabe nantinya.

Baca juga :

Oh iya sob, buat kalian yang masih belum tau apa saja varian motor yang di jual oleh Royal Enfield nih ane kasih tau dikit aja ya… si Mbah juga baru beberapa kali ketemu sama motor classic dari pabrikan RE ini.

CAFE RACER

  • CONTINENTAL GT

CLASSIC

  • CLASSIC DESERT STORM
  • CLASSIC CHROME
  • CLASSIC BATTLE GREEN
  • CLASSIC 500

BULLET 

  • BULLET 500 EFI

Silahkan Brosist yang kepengin mlipir aja dulu ke website resminya di http://royalenfield.com/ biar lebih mantap.

semoga bermanfaat, dan jangan lupa bantu share ya bro… terimakasih…

2 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978