Yang Mau Touring Gratis Silahkan Merapat

Dicari!!! Bikers yang hobby Foto dan Video Editing

Komatkamitblog.com – Brosist sobat KKblog… edisi bantu teman nih yang lagi butuh bikers yang hobby fotografi dan juga video editing buat diajak jalan-jalan oleh #equatorrad keliling Indonesia, kalau kalian berminat nanti si mbah kasih tahu bukan tempe sedikit persyaratannya..

Nanti kamu juga tidak hanya jalan-jalan aja, soalnya biaya perjalanan sama motornya udah disiapin buat kamu, pokoknya tinggal berangkat.

image

Jalan-jalan EQUATORRAD sebelumnya

Hobby Fotografi, kalau ngaku hobby pasti menguasai, menguasai video editing juga jadi salahsatu persyaratan ya sob…

Diutamakan yang jago pakai motor dan bisa bertualang selama 2 bulan, nah kalau sobat doyan adventure pasti akan tertantang adrenalinnya nih sob.

Kamu diluar Jakarta? Bukan masalah sob, yang penting bisa datang untuk interview di Jakarta.

Sebagai referensi, kamu bisa lihat perjalanan sebelumnya seperti apa, silahkan buka aja di :
Instagram : @equatorrad_indonesia
Fans page : Equatorrad Motoadventure
Youtube : Equatorrad Motoadventure
Website : www.equatorrad.com (klik aja linknya)

Hunting foto dan video sepuasnya… Bisa touring gratis.. Motor udah disiapin…
Nambah portofolio pribadi dan ngebuka wawasan dan pengetahuan tentang Indonesia…
Dapet duit jajan juga…
Mau…? Kalau tertarik bisa menanyakan kriteria dan info detailnya melalui BBM pin:54DC9799 / wa 081299208483 (no call)

Andai saja si mbah jago fotografi sama edit video, pasti pengin ikut, karena cuma bisa poto pake hape butut, ya sudah si mbah kasih buat kalian deh 🙁

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978