Rayakan kemenangan MotoGp, Yamaha Beri R25 Buat Kalian, Mau?

Yamaha beri R25 buat kalian sob, Mau…?

Komatkamitblog.com – MotoGp memang sudah selesai dari bulan kemarin, namun kemenangan mutlak juara konstruktor dan dari kedua pembalapnya yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih dirasakan oleh Yamaha Indonesia,  untuk merayakan gelar juara dunia MotoGP tim Yamaha, akhir tahun 2015 ini konsumen diajak ikut berpesta dengan membagi-bagikan hadiah berupa motor R25, R15, Vixion, helm HJC dan T-shirt bisa jadi koleksi berharga dan kebanggaan tersendiri untuk menjadi bagian dari keluarga besar Yamaha.

Nih motor hadiahnya kaya R25 ini sob

Nih motor hadiahnya kaya R25 ini sob

Bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah kok sob… untuk pembelian motor Yamaha tunai atau kredit dalam periode  1 – 31 Desember 2015, kalian berhak diikut sertakan dalam Undian Berhadiah ini.

Nah karena program ini dalam rangka peerayaan kemenangan dalam kejuaraan MotoGp, maka hadiah yang di sediakan juga motor Yamaha yang Livery MotoGP, apa saja itu? ini dia sob… :

  • Hadiah 1         : 1 unit motor R25 Livery MotoGP
  • Hadiah 2         : 1 unit motor R15 Livery MotoGP
  • Hadiah 3         : 2 unit motor Vixion Livery MotoGP
  • Hadiah 4         : 5 unit motor MX King Livery MotoGP
  • Hadiah 5         : 99 Helm HJC Lorenzo
  • Hadiah 6         : 999 T-shirt Yamaha Tech3

Perlu diketahui, Motor R-Series YZF-R25 dan YZF-R15 livery MotoGP diluncurkan pada awal Mei lalu. Livery itu disamakan dengan tunggangan para pembalap-pembalap andalan Yamaha dalam kompetisi MotoGp 2015. Sama halnya dengan V-Ixion dan MX King livery MotoGP diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran New V-Ixion Advance pada 20 Mei lalu. Vixion yang pernah merasakan singgasana Raja Motor Sport Indonesia dan MX King juga motor yang dipakai juara nasional Indonesia Road Racing Championship (IRRC) lewat rider R.Fadhil. Yamaha pun mempersembahkan helm HJC Lorenzo dan T-shirt keren tim Monster Yamaha Tech3.

Pengundian akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan berdasarkan data faktur yang ada di Yamaha. Tapi ingat ya sob… Pajak hadiah undian 25% ditanggung oleh konsumen pemenang, lumayan lah… pajaknya ga sampe jual tanah lagi kok :mrgreen:

”Selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP kami wujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan selama ini. Tiga gelar juara dunia yaitu di kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik menyempurnakan musim 2015 ini di kompetisi MotoGP. Kami pun membawa kebahagiaan itu di Indonesia dengan undian berhadiah yang identik dengan angka 9 nomor keramat Jorge Lorenzo. Ayo segera beli di motor Yamaha di diler-diler,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah… itu dia hadiah yang di sediakan oleh Yamaha buat kalian yang beruntung… eh, kalau kalian jadi pemenangnya jangan lupa sama KKblog ya 🙂

R15 Movistar Yamaha MotoGP with Yamaha Indonesia management New V-Ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP Livery MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP livery

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978