Rio Haryanto Balapan F1 Tahun depan

Menpora Turun Tangan, Rio Haryanto Balapan F1 Tahun depan

 

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog… Hati si Mbah lagi seneng nih… soalnya salah satu warga negara kita tahun depan ada yang akan ikut balapan jet darat alias F1 mas bro… siapa sih..? ah masa belum tahu sih… berita tentang Rio Haryanto yang akan balapan F1 memang sudah santer dari beberapa bulan yang lalu, namun karena persyaratan yang harus dilengkapi yaitu soal pendanaan yang tergolong sangat besar, Rio Hayanto harus menyiapkan dana sebesar 15 juta euro atau sekitar 222,5 milyar rupiah untuk dapat mengamankan satu kursi di tim, kini lengkap sudah lantaran Menpora Imam Nahrowi berani memberikan jaminan kepada tim Manor dimana Rio Haryanto akan bernaung musing depan.

Berikut isi surat Menpora Imam Nahrowi untuk Tim Manor

surat jaminan menpora

surat jaminan menpora

 

Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi seperti ini :

Yang terhormat Mr Fitzpatrick

Berdasarkan hasil diskusi kami dengan Rio Haryanto dan manajemennya, kami sangat senang bisa memberikan konfirmasi bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia memberikan garansi pembayaran 15 juta euro kepada Rio Haryanto untuk berkompetisi di Formula 1 2016 bersama Manor.

Pembayaran akan dilakukan secara bertahap dari hasil keuntungan iklan yang tertera pada mobil dan baju balap serta sejumlah aktivitas promosi untuk indonesia dan perusahaan mitra.

Hormat saya

Imam Nahrawi

Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia

Semoga karir Rio Haryanto di F1 mendatang bisa membuka mata dunia bahwa orang Indonesia juga mampu bersaing di balapan kelas tergensi, dan bisa menginspirasi rakyat Indonesia lainnya.

Okezone sebut NSR500 sebagai NSR5000

Dimas Ekky dan Andi Gilang akan balapan di MotoGp tahun depan

Gambar Suzuki Satria FU Injeksi MotoGP terbaru, desain 70 persen berubah

Sumber : juara.net

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978