Modifikasi Thunder 250 Anti Mainstream Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Komatkamitblog.com – Hallo Sobat KKblog semua… jika kalian ditanya soal modifikasi sepeda motor pasti jawabannya akan berbeda-beda, soalnya modifikasi adalah soal selera pribadi, ya ga sob…? Nah KKblog punya gambar Modifikasi Thunder 250 Anti Mainstream yang di jamin jarang orang mau test ride, penasaran kan…. ya udah pantengin terus sob…. yuk ah…

Modifikasi Thunder 250 Anti Mainstream

Modifikasi Thunder 250 Anti Mainstream

 

Kalian udah percaya belum kalau motor diatas adalah Suzuki Thunder 250? Yuk cek gambar yang lain lagi.

Modifikasi Thunder 250 Anti Mainstream

Modifikasi Thunder 250 Anti Mainstream

 

Nah udah mulai kelihatan kan… si mbah waktu lihat motor ini bener-bener pengin ketawa loh sob… soalnya peredaran motor Thunder 250 di Indonesia termasuk sedikit sekali jika dibanding motor-motor jepun yang lain, masa motor langka dimodif yang benar-benar anti mainstream kaya gitu…
Ya sudah nih si mbah kasih penampakannya lagi.

wpid-modifikasi-thunder-250-1.-komatkamitblog.com_.jpg.jpeg

 

 

Kalau ga lihat langsung mungkin si mbah ga akan percaya dengan adanya motor yang kaya gini.

wpid-modifikasi-thunder-250-2.-komatkamitblog.com_.jpg.jpeg

Ada keranjangnya juga mblo…

wpid-modifikasi-thunder-250-3.-komatkamitblog.com_.jpg.jpeg

Kalau motor pribadi yang sayang motor ga akan mungkin ditelantarkan kaya gini, kecuali orang yang kelebihan duit. Karena motor diatas adalah motor plat merah, jadi si mbah memaklumi dengan Thunder 250 yang di modifikasi anti mainstream tersebut.

Monggo di komentari sob….

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978