Intip Total Penjualan Motor Sport Yamaha Sampai November Ini Yuk

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… tiba saatnya diakhir pekan kedua di penghujung tahun 2015, persiapan apa nih buat weekend bro sist? Buat kalian bro sist sobat KKblog, nih si Mbah bagikan rilis penjualan motor sport yamaha dari januari – november 2015 ini, yang totalnya mencapai 337.913 unit menurut data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia). Dalam periode 11 bulan itu juga, V-Ixion masih kuat sebagai tipe sport terbanyak yang terjual di pasar domestik dengan total 267.005 unit.

image

Penjualan tertinggi ada di Indonesia bagian timur

Untuk area Yamaha yang paling tinggi berkontribusi dalam penjualan V-Ixion di periode itu adalah Territory IV yang meliputi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Di wilayah Territory IV tersebut tercatat 59.178 unit V-Ixion terjual. Sumbangan terbesarnya dari area Jawa Timur yang melego 54.399 unit V-Ixion atau 92 % dari total Territory IV.

”Imej kuat V-Ixion sangat melekat di hati konsumen di Indonesia. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama. Teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerful dan sangat irit. Inilah yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

image

Selain itu di masyarakat luas, komunitas V-Ixion pun terus aktif eksistensinya di seluruh Indonesia. PT YIMM sendiri terus merangkul komunitas motor sport injeksi itu mulai dari partisipasi mereka di Jambore Nasional Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ke-3 di Pangandaran, Jambore Nasional Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI), klub-klub V-Ixion Kalimantan Selatan hadir di sirkuit Balipat Banjarmasin untuk support tim Yamaha Racing Indonesia yang menjuarai balapan Kejurnas (Indonesia Road Racing Championship), baksos dan rolling city YVCI Solo dan klub-klub V-Ixion se-Jabodetabek.

Penjualan Fino FI Naik, NMAX Jadi Backbone di Bali

Sementara itu, di barisan matik
dibandingkan sebulan sebelumnya
Fino FI terdongkrak 14,28% penjualannya di November 2015 ini. Mio M3 juga mengalami kenaikan 10,13% di bulan November 2015 dibandingkan Oktober.

Sedangkan NMAX masih menjadi backbone kuat di Bali dimana penjualannya 1.896 unit menjadi tipe Yamaha yang terjual tertinggi dibandingkan tipe yang lainnya di bulan November.

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978