Gambar Suzuki Satria FU Injeksi MotoGP terbaru, desain 70 persen berubah

Gambar Suzuki Satria FU Injeksi terbaru, desain 70 persen berubah

Komatkamitblog.com – Hallo sobat KKblog semua… berita launching MT15 versi Thailand memang memenuhi halaman berita otomotif tanah air, namun ternyata beredarnya gambar Suzuki Satria FU Injeksi MotoGP membuatnya tak kalah menarik penulis berita, termasuk (yang lagi belajar jadi) blogger otomotif kaya saya.

Gambar Suzuki Satria FU Injeksi livery MotoGP ini di upload oleh mesinbalap.com, terlihat dari gambar itu sepertinya adalah bahan untuk selebaran brosur untuk bagian marketing.
Konon Suzuki Satria FU Injeksi ini bakal punya performa yang lebih superior dari Suzuki Satria FU carbu sekarang, spesifikasi Satria FU Injeksi ini dikabarkan bakal dilengkapi mesin 150-155cc DOHC 4-klep berkompresi 13,5:1 dengan puncak tenaga 19 HP di 13,000 rp, wah sadis juga nih untuk ukuran bebek underbone.

image

Suzuki Satria FU Injeksi tampak samping

Jika dilihat sekilas rada mirip punya body Honda Sonic 150R ya sob, entahlah yang sebenarnya.

image

Nah loh… kehadiran Honda Sonic 150R benar-benar mendapatkan respon serius dari Suzuki, kita tahu lah… Suzuki Satria FU merupakan tulang punggung mereka di Indonesia, so pasti mereka ga akan mau pasarnya direbut begitu saja oleh Honda. Suzuki Satria FU Injeksi telah dilengkapi Lampu utama LED, sama seperti rivalnya yang juga telah menggunakan head lamp LED.

image

Suzuki Satria FU Injeksi tampak depan

Baca juga :

Komparasi Sonic 150, Satria F dan MX King 150 siapa yang bakal menang?

Ternyata Kawasaki masih meladeni Ayago Suzuki dengan Athlete Pro

Dari gambar Suzuki Satria FU Injeksi diatas membuktikan kebenaran kabar telah di dicangkokkannya water cooler alias berpendingin cairan, karena sebelumnya menggunakan oil cooler, dengan bergantinya system pendinginan ini berarti ada perombakan di sektor mesin, kalau diamati sih ukuran water cooler ayago suzuki ini lebih besar dibanding milik kompetitor utamanya yaitu Honda Sonic 150R, apakah berarti lebih optimal? Entah lah… karena motornya saja belum launching.

image

Suzuki Satria FU Injeksi tampak belakang

Dari gambar Suzuki Satria FU Injeksi diatas dapat KKblog simpulkan kalau desain buntut ayago satu ini terlihat berubah total dari yang sebelumnya, tail light tampak seperti kombinasi yamaha jupiter MX 135 dan Sonic 150R, ini sih cuma menurut pandangan sekilas mata si Mbah ya… perubahan juga terlihat di bagian moncong muffler yang  lebih modern.

Contact me ↓
—————————————————–
E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

2 Comments

  1. nganu ngini

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978