Dimas Ekky dan Andi Gilang akan balapan di MotoGp tahun depan

Dimas Ekky dan Andi Gilang akan balapan di MotoGp tahun depan

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… Ada kabar baik nih dari Pebalap asuhan Astra Honda Motor (AHM), yaitu Dimas Ekky dan Andi Gilang sudah banyak mengukir prestasi gemilang di dunia balap sepeda motor internasional, kabarnya mereka berdua berpeluang untuk berlaga di MotoGp tahun depan.

image

Dimas Ekky

Kata managemen AHM sih kedua pebalap itu memiliki potensi besar untuk bisa berlaga ajang acara balapan MotoGP musim 2016, sobat tahu sendiri kan… pembalap binaan AHM ini memang diterjunkan dibalapan Internasional memang untuk menggembleng mental sekaligus skill pembalap, menambah jam terbang pastinya. Kaya CEV championship di Spanyol contohnya.

“Bukan balapan di MotoGP-nya, tapi tahun depan akan ada pebalap kami yang masuk acara MotoGP, entah balapannya di Moto2 atau Moto3. Sekarang saya belum bisa bicara banyak karena awal tahun akan ada acara khusus,” kata Deputy Head of Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin kepada KompasOtomotif, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/12/2015).

image

Kabarnya, rencana tersebut hanya tinggal selangkah lagi. Nama pebalap yang potensial, yakni Dimas Ekky dan Andi Gilang. “Awal tahun kita akan umumkan secara lengkapnya,” katanya.

“Kedua pebalap itu merupakan pebalap kita yang secara internasional prestasinya cukup bagus. Sudah banyak balapan internasional yang mereka ikuti. Seperti AARC, Asian Dream Cup,” ujarnya.

Baca Juga

Wah… semoga ga kaya pembalap yang sudah-sudah ya sob, dibangga-bangain ga taunya malah melempem, Good Luck Dimas Ekky dan Andi Gilang, semoga bakat kalian mampu mengobati rakyat Indonesia yang haus prestasi balapan kelas Dunia.

Sumber : kompas.otomotif

2 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978