Tilang Hati Saya Pak…

Komatkamitblog.com – Sudah sewajarnya pelanggar lalulintas di tindak dengan tegas, namun masih banyak pula yang mengelak dan bahkan merayu petugas saat akan ditilang, contohnya seperti video yang di buat oleh NET.TV ini, saat ada dua orang gadis pengendara sepeda motor Yamaha Fino hendak ditilang karena pembonceng tidak mengenakan helm dengan alasan ketinggalan di kantor, pokoknya video polisi berdurasi 2 menit berjudul #TilangHatiSaya ini kocak abis deh… ada acara merayu segala.

Tilang Hati Saya Pak...

Tilang Hati Saya Pak…

Wak waw… tilang hati gundulmu…!!!

Baca Juga :

tilang polisi

Si neng berkata ” hati saya saja pak ”

Hahha…  Bisa banget tuh si eneng ngerayunya, kalo kamu yang jadi polisinya mau jawab apa sob?

Nah… bapak Polisi jahat deh… Tilang Hati Saya Aja pak… :mrgreen:

2 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978