Marquez Penentu Lorenzo Juara Dunia MotoGP 2015

Marquez Penentu Lorenzo Juara Dunia MotoGP 2015

image

Komatkamitblog.com – GP mania… Usai sudah gelaran MotoGP 2015 setelah rampungnya seri #GPValencia minggu kemarin, kemenangan lorenzo mengukuhkannya sebagai juara dunia MotoGP 2015, namun berbagai anggapan miring muncul setelah race berakhir karena apa yang terlihat dari seri-seri sebelumnya, masih hangat dalam ingatan kita tentang perseteruan antara Rossi vs Marquez yang mulai GP Indianapolis, Australia sampai puncaknya GP Sepang, Malaysia yang di sebut sebagai SepangClash.

Sangat disayangkan memang, olahraga yang seharusnya mengedepankan sportivitas apalagi olahraga sekelas MotoGP yang merupakan balapan sepeda motor nomor wahid di jagad raya tercemari oleh skandal yang merusak pamor MotoGP dimata penggemarnya.

Ungkapan kekesalan rossi usai race penentu di GP Valencia

“Bagi saya jika Anda memeriksa balapan Marquez dalam dua tahun terakhir, yang Anda tahu dia selalu mencoba untuk menyalip dan minimal di lap terakhir. Jadi pertanyaannya adalah mengapa Marquez tidak pernah mencoba menyalip Lorenzo dan tidak mencoba upaya di lap terakhir?” ujar Valentino Rossi seperti dilansir Crash.

“Situasi menjadi sangat memalukan bagi Pedrosa, karena ia jauh dan di lap terakhir ia berjarak dua detik yang berarti laju Lorenzo dan Marquez adalah menunggu. Bagi saya Marquez jelas membantu Lorenzo. Karena setelah ia melepas helm dia hanya mengatakan itu tidak benar. Tapi ketika dia tahu saya akan melihat televisi dan jelas bahwa ia membantu Lorenzo, bagi saya dia bahagia,” lanjutnya.

“Jadi, masalah mulai di Phillip Island dan menjadi lebih buruk dan lebih buruk lagi. Kami tiba di Malaysia di mana sayangnya kami menyentuh dan Marquez kecelakaan. Saya tahu pada Kamis bahwa saya akan memulai balapan terakhir di Valencia. Saya sudah tahu kejuaraan saya selesai karena saya yakin Marquez ingin menyelesaikan pekerjaannya dan mencoba melindungi Lorenzo di balapan terakhir. Saya mengatakan hal ini pada Kamis dan itu terjadi persis seperti yang saya harapkan.”

Sumber : sport satu

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978