Komunitas SUMO, Surakarta Max Owner Resmi Berdiri

Selamat… Komunitas Surakarta Max Owner Kini Telah Resmi Berdiri

Komatkamitblog.com – Berbicara motor matic gambot milik Yamaha yang satu ini memang punya kesan berbeda dengan matic-matic yang lain, bahkan pemiliknya juga banyak yang tergolong orang mampu sekelas manager maupun pengusaha, wajar juga sih… dengan tampilan yang elegan biar banyak juga yang mencibir bentuknya aneh katanya “body gambot, buntut pesek” namun bagi pecintanya itu bukanlah satu masalah yang perlu diperdebatkan, bahkan Yamaha NMax ini mendapat penghargaan “Bike of The Year 2015” karena semakin tenarnya Yamaha NMAX ini hingga merambah ke daerah-daerah di Tanah Air. Komunitasnya pun tambah banyak dan secara resmi dideklarasikan berdiri dimana-mana yang terakhir diresmikan adalah Surakarta Max Owner (SUMO).

Ahir pekan lalu tepatnya Jumat malam 27 November 2015, Surakarta Max Owner (SUMO) dideklarasikan keberadaannya di Cafe Tiga Tjeret, Jl Ronggo Warsito No 97 Surakarta. Ikut menghadiri deklarasi ini wakil-wakil dari Indonesia Max Owner (IMO), Jakarta Max Owner (JMO), Surabaya Max Owner, Kudus Max Owner, Jepara Max Owner, Bandung Max Community.

SUMO berada di bawah naungan Indonesia Max Owner (IMO) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Ketua Umum SUMO terpilih Christophorus Conny W. Jumlah anggota SUMO 103 orang rata-rata profesinya pengusaha, yang berkumpul dari beberapa wilayah di Karesidenan Surakarta seperti Wonogiri, Klaten, Sragen.

“Anak-anak pecinta NMAX di sini ingin ada wadah, jadi kami resmi mendirikan SUMO. Sudah dibentuk sejak Juli 2015. Dari kumpul-kumpul itu anggotanya makin banyak dan banyak kegiatan yang sudah kami lakukan seperti turing dan baksos,” cerita Hendra Setiawan, Sekjen SUMO.

Anggota-anggota SUMO memang suka turing jadi kemana-mana sudah paham. Bromo, Bali, Ngubaran Gunung Kidul beberapa tempat yang sudah dituju turing SUMO. Saat Jambore Nasional YRFI ke-3 di Pangandaran awal November lalu, 15 orang anggota SUMO riding dari Surakarta ke Pangandaran. “NMAX untuk turing enak, nyaman dikendarai, sesuai postur tubuh Indonesia. Bagasi gede, saat cornering enak. Power besar, bensin irit,” ucap Hendra mengenai kelebihan NMAX.

Wah ane jadi pengin meminang satu NMax buat gantiin Xeong GT ane nih gan… ah tapi kepikiran belum punya gubug sendiri, jadi tunda dulu deh ekekekeke

Surakarta Max Owner (3) Surakarta Max Owner berfoto bersama di Keraton Surakarta Surakarta Max Owner saat turing ke Gunung Bromo (1) Surakarta Max Owner saat turing ke Gunung Bromo (2) Surakarta Max Owner saat turing ke Gunung Bromo (4) Surakarta Max Owner

Contact me ↓
—————————————————–
E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978