Gandeng Universitas Indonesia, Yamaha adakan Career Talk Show Yamaha

Gandeng Universitas Indonesia, Yamaha adakan Career Talk Show Yamaha

 

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… Untuk merealisasikan rencana PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam mencetak generasi yang bertalenta dan kemampuan anak-anak bangsa menjadi sumber pengembangan dan memajukan Yamaha. Maka Yamaha akan mengadakan event Career Talk Show Yamaha yang bertempat di Ruang Auditorium Gedung Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, pada hari Senin 28 September 2015 jam 08.00 – 12.00 WIB. Peserta dari mahasiswa-mahasiswi tingkat akhir dan lulusan terbaru Universitas Indonesia.

Tampak Director Production PT YIMM Teddy Cahyadi Yacob tengah berbicara di depan peserta, di belakangnya Johannes Siahaan  & Adhitya Pratama

Tampak Director Production PT YIMM Teddy Cahyadi Yacob tengah berbicara di depan peserta, di belakangnya Johannes Siahaan & Adhitya Pratama

Hadir sebagai pembicara dari top management PT YIMM yaitu Ibu Linda selaku GM HRD & GA, Bapak Teddy Cahyadi Yacob selaku Director Production & PC Division, Bapak Adhitya Pratama Assistant GM PC – Jakarta Factory & Alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia, Bapak Johannes B M Siahaan Assistant GM Marketing Division.

”Empat pembicara dari management PT YIMM tersebut akan memberikan penjelasan mengenai karir bersama Yamaha dari sisi divisi yang dipimpin masing-masing. Sehingga para peserta dapat memahami lebih dalam tentang berbagai pekerjaan dan kinerja yang dapat dilakukan, dan dari situ mereka dapat membidik karir yang lebih baik buat masa depan bersama Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Di hari yang sama, Yamaha juga membuka free service motor untuk 100 motor untuk peserta seminar ini. (Nah ini yang biasanya menjadi incaran para mahasiswa yang punya kantong pas-pasan)

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978