Amaron ramaikan pasar aki motor Indonesia, garansi hingga 18 bulan

komatkamitblog.com – Setelah sukses memasuki pasar aki mobil di Indonesia, Amara Raja Batteries Ltd (ARBL) produsen aki terkemuka dan pelopor aki maintenance free atau bebas perawatan di India, kini memperkenalkan aki motor dengan merek AMARON untuk kendaraan roda dua di Indonesia.

Foto1

Visi untuk berkembang di Indonesia ini disampaikan oleh Rajesh Jindal, Vice President dan Chief Marketing Officer Automotive Strategic Business Unit dari Amara Raja Batteries Limited (ARBL) dan Sugih Sutjiono, Direktur PT Enrich Solutions, distributor resmi untuk aki sepeda motor dan baterai kendaraan komersil Amaron di Indonesia.

Aki Amaron telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan di Indonesia dengan memberikan kualitas dan ketahanan usia pakai yang melebihi ekspektasi pelanggan. Meneruskan keberhasilan aki mobil ‘bebas perawatan’, Amaron kini menawarkan aki sepeda motor bebas perawatan dengan jaminan kualitas terlama di pasar. Saat ini, merek yang sudah tersedia pada umumnya tidak menyatakan jaminan kualitas secara tertulis pada produknya, adapun produsen Amaron kini memberikan jaminan kualitas untuk seri Amaron Pro-Rider ALPHA selama 18 bulan, sedangkan Amaron Pro-Rider seri BETA selama 12 bulan.

Foto2

Berkomentar terhadap pertumbuhan dan rencana kedepan untuk Amaron di Indonesia, Rajesh Jindal, Vice President and Chief Marketing Officer ARBL mengatakan, “Indonesia merupakan pasar sepeda motor ketiga terbesar di dunia dan kami melihat potensi pertumbuhan yang sangat signifikan untuk Amaron seiring dengan penjualan sepeda motor yang terus berkembang.”

“Kami percaya akan pentingnya kualitas produk yang kami pasarkan. Produk berkualitas akan sangat menguntungkan konsumen kami, baik untuk yang menjual maupun yang menggunakan,” kata Sugih Sutjiono, Direktur PT. Enrich Solutions disaat memberikan gambaran tentang dampak dari peluncuran aki Amaron. “Dengan aki Amaron, konsumen mendapatkan kepastian jaminan kualitas produk yang tertera jelas pada aki Amaron, dan juga dapat menikmati produk berkualitas yang tahan lama, sangat lama!”

“Pengembangan jaringan pemasaran untuk aki sepeda motor melalui PT Enrich Solutions dan menawarkan produk berkualitas lainnya dari Amaron kepada konsumen Indonesia adalah strategi utama kami dalam memenangi pasar ini”, tambah Rajesh Jindal, Vice President dan Chief Marketing Officer Automotive Strategic Business Unit dari Amara Raja Batteries Limited (ARBL).

*          *          *

Tentang Amara Raja Batteries Ltd

Foto3

Kolaborasi Amara Raja dengan manufaktur aki terbesar dunia – Johnson Controls telah mensejajarkan Amaron dengan merek aki terbaik dunia. Dibuat dengan desain superior, menggunakan proses produksi dan pengetesan bertaraf internasional, aki Amaron dapat memproduksi produk berkualitas yang melebihi ekspektasi pelanggan. ARBL memiliki 300+ waralaba, 30,000 peritel dan 1,000+ PowerZoneTM di seluruh India

Klien ARBL termasuk Ford, Daimler Chrysler, General Motors, Ashok Leyland, Hindustan Motors, Tata Motors, Mahindra & Mahindra, Fiat, Honda, Maruti Suzuki, Nissan, Mitsubishi and Hyundai untuk segmen mobil, dan juga Honda, Royal Enfield, Mahindra dan Bajaj untuk segmen sepeda motor.

ARBL adalah produsen aki berbasis Valve Regulated Lead Acid (VRLA) yang terbesar di Samudera Hindia termasuk Afrika, Timur Tengah dan Asia Tenggara. ARBL adalah pemasok terbesar baterai standby untuk berbagai jenis perusahaan seperti untuk Jaringan Kereta di India, berbagai stasiun pembangkit listrik, dan juga korporasi seperti ABB, Alcatel, Ericsson, Fujitsu, Lucent, Motorolla, Nokia, APC dan Siemens.

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978