Wawan Tembong tetap setia dengan Vixion dalam mengajar Freestyle di sekolahnya

Wawan Tembong tetap setia dengan Vixion dalam mengajar Freestyle di sekolahnya >

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… di tengah hingar bingar ramainya media blogger yang mempublikasikan berita tentang launching New CB150R dan motor Ayago Honda Sonic 150R, Yamaha Indonesia menelurkan berita tentang kehandalan satu produk andalan mereka yaitu V-Ixion yang menjadi primadona di Salatiga, Jawa Tengah, ketika daya tariknya menghipnotis di area latihan freestyle Wawan Tembong Training School. Murid-muridnya sebagian besar menggunakan V-Ixion, sama seperti gurunya.

image

Bahkan murid-muridnya sudah ada yang memakai New V-Ixion Advance, edisi terbaru motor sport nomor satu di Indonesia itu yang hingga sekarang masih menjadi target incaran untuk diruntuhkan tahtanya.

image

”Murid-murid saya ada yang masih pakai V-Ixion lama dan New V-Ixion Lightning, tapi ada juga yang sudah pakai yang paling baru New V-Ixion Advance. Tipe V-Ixion yang manapun semuanya bagus berkualitas tinggi, apalagi sangat cocok buat latihan freestyle dan kompetisi freestyle,” beber Wawan Tembong.

Wawan yang sudah mencoba berbagai keluaran V-Ixion lama dan baru menjelaskan, New V-Ixion Advance akselerasinya paling galak dan konsisten di kelasnya. ”Suspensi, handling dan brake system oke banget, lincah, tenaga mumpuni. Jadi dengan standard-nya saja sudah cukup, tidak perlu banyak set up. Buat jalanan padat dan  macet seperti Jakarta misalnya, nyaman dan stabil nggak perlu ngoyo bawanya,” jelas Best of The Best Freestyler ASEAN Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri 1.

image

Kalau New V-Ixion Lightning, kata Wawan, paling unggul ketahanannya, awet mesinnya dan part-nya. Pria asal Salatiga itu sendiri masih setia menggunakan V-Ixion keluaran tahun 2010 yang dipakainya buat latihan, kompetisi yang memberikannya berbagai gelar dan untuk motor keseharian. Kualitas motor sport injeksi itu membuat Wawan merekomendasikan V-Ixion untuk murid-muridnya latihan. Segala karakter orang, sebutnya, bisa pakai motor itu karena tidak perlu banyak set up, irit, perawatan mudah, bertenaga spontan paling cocok buat freestyle.

Baca juga :

Aksi ciamik Wawan Tembong dan sederet prestasinya di dunia freestyle terbukti memikat masyarakat. Karenanya dia membuka Wawan Tembong Training School sejak Januari 2014 lalu, untuk mewujudkan permintaan mereka dari berbagai kalangan yang ingin belajar freestyle.

 

image

Di bulan Agustus ini pun, Wawan akan memamerkan aksi freestyle dengan Yamaha MT-25 di Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri ke-2, memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran.

Nah loh… makin mumet mau pilih motor sport yang ini apa yang yang itu ya…? (Sambil ngelirik New CB150R) 😀

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978