Silahkan Lihat 3 Varian Warna CB150R Facelift ini, ngiler apa ngga?

Silahkan Lihat 3 Varian Warna CB150R Facelift ini, ngiler apa ngga?

fullBike-riding-cb150r

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… hari ini bocoran motor honda terbaru yaitu CB150R Facelift yang akan launching 5 Agustus nanti seakan tak terbendung, setelah tadi pagi muncul gambar hanya ada varian hitam dan putih (yang KKBlog tulis disini) , kini dari TMCblog di peroleh gambar yang lebih lengkap lagi, dari gambar tersebut sepertinya bakal ada 3 Varian Warna CB150R Facelift yang akan disediakan oleh AHM, apa saja itu?yaitu Quantum Red, Rapid White dan Black, silahkan sobat lihat sendiri biar lebih puas…

3 varian warna cb150r

3 varian warna cb150r

Nah kan…dari gambar diatas sepertinya ada yang kurang ya sob… selain 3 Varian Warna CB150R Facelift tersebut diatas biasanya AHM juga mengeluarkan versi Repsol, ya sudah biarin aja, toh kalo nanti memang benar-benar ada yang berlivery Repsol juga bakalan nongol… namanya juga masih sekedar gambar bocoran motor yang memang belum launching, yang penting sobat-sobat pembaca semua sudah tidak penasaran bagaimana bentuk utuh Honda CB150R Facelift ini.

CB150R Quantum Red

CB150R Quantum Red

Warna CB150R Facelift yang Quantum Red ini menurut KKblog terlihat lebih garang dibanding warna merahnya Old CB150R yang terlihat sedikit pucat.

Baca juga :

CB150R Rapid White

CB150R Rapid White

CB150R yang warna Rapid White juga ga kalah keren sama yang Quantum Red, iya ga sob? nah satu lagi nih yang Black.

New CB150R facelift menggunakan model dual layer

New CB150R facelift Black

Dari ketiga 3 Varian Warna CB150R Facelift diatas, KKblog memilih yang Quantum Red, bagaimana dengan pilihan kalian sob?…

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978