Ninja 2 tak resmi stop produksi ahir juli 2015

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… seperti yang telah diberitakan sebelumnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya mengumumkan resmi ”kematian” anak emasnya, Ninja 2 tak Series di Indonesia. Semua klan dari Ninja 2 tak yang terdiri dari Ninja S, Ninja SS, Ninja R, dan Ninja RR resmi dihentikan produksinya, dan KMI pun harus meredakannya, karena Ninja 2 Tak tidak bisa memenuhi standar emisi Euro-3 yang telah ditetapkan pemerintah Indonesia hingga ahir Juli kemarin.
image

Dalam keterangan resminya yang KKblog kutip dari KompasOtomotif , Sabtu (8/8/2015), KMI memberitahukan bahwa sepeda motor yang menjadi primadona Kawasaki lovers itu tak lagi mampu memenuhi standar emisi yang ditetapkan pemerintah Indonesia pada setiap sepeda motor yang keluar dari jalur produksi.

”Penjualan Ninja 2-tak tetap akan berjalan. Ini akan menjadi produksi Ninja 2-tak di dunia, jadi jangan sampai terlewat kesempatan memiliki sepeda motor sport legenda ini. Jangan khawatir, regulasi ini hanya berlaku untuk produksi. Anda masih bisa membelinya,” kata Yusuke Shimada, Asisten GM Pemasaran KMI.

Selamat tinggal super kips, selamat tibhgal Kawasaki Ninja 2-tak series. Meski demikian… KMI berjanji akan selalu menciptakan produk baru yang bisa menjadi tren untuk pengguna sepeda motor sport di Indonesia, sepertinya Ninja 250 RR mono bakal laris manis nih…
Ninja 2-tak series terakhir diproduksi di pabrik KMI Pulogadung, Jakarta Timur, dan resmi stop pada 31 Juli 2015, menyisakan stok yang diyakini akan habis dalam dua bulan ke depan. Katanya sih stoknya sudah ga lebih dari 5.000 unit, pasti bakal jadi rebutan super kips lovers, soalnya bisa jadi barang koleksi, dan pastinya harga sekennya ga bakal turun drastis meski udah ga produksi lagi.

Contact me ↓
—————————————————–
E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978