New CB150R Resmi launching, apa saja fitur unggulannya?

New CB150R Resmi launching, apa saja fitur unggulannya?

3 varian warna cb150r

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… Lama gembar gembor akan datangnya new product dari AHM hingga menghiasi setiap halaman blogger otomotif tanah air, hari ini 5 Agustus 2015 New CB150R Resmi launching, nah mari kita kupas apa saja fitur unggulannya…

headlamp new CB150R 1

Yang pertama KKblog bahas adalah Head Lamp, karena bagian ini memang sepertinya menjadi acuan orang menilai bagus tidaknya tampang motor, pada New CB150R ini telah dibenamkan lampu LED, dengan LED cahaya yang dihasilkan akan lebih maksimal dan terlihat lebih berkelas, semoga tidak menyilaukan kaya sinar lampu Old CB150R.

Mesin New CB150R

Mesin 

Mesin generasi terbaru juga membuatnya lebih hemat BBM, AHM mengklaim pegetesan menggukanan Uji ECE-R40 Euro 3 tembus 37,87 km/liter ,, sedangkan dengan standar ECE-R40 Euro II tembus 40,58 km/liter,irit mana sama NVA ya?

Kunci New CB150R

Kunci

Kunci dengan pengaman yang otomatis menutup saat anak kunci dicabut, dibuat otomatis mungkin maksudnya biar kalau lagi buru-buru parkir di pinggir jalan lalu lupa mengaktifkan pengaman lubang kunci.

Frame baru New CB150R

Frame baru

Innovative Truss Frame with New Aluminum Engine Hanger, menggunakan rangka baru yang terbuat dari bahan alumunium disain teralis yang diupdate dari versi sebelumnya hingga menghaslkan kesetabilan, keseimbangan, dan kenyamanan berkendara yang minim geetaran.

tank-shroud

Tangki penyimpanan BBM berdesain maskulin yang mampu menampung 12liter bahan bakar.

fuel cap

Naaah… ini dia sob yang baru, tutup tangki bensin ga njendol lagi, punuk ontanya udah ilang wekekeke

prolink New CB150R

prolink New CB150R

Shock Breaker belakang tetap menggunakan prolink

Radiator New CB150R

Radiator New CB150R

Sistem pendinginan menggunakan radiator dengan kipas otomatis yang menyala jika suhu mesin mencapai 103° C, sehingga temperatur mesin tetap terjaga walaupun di jalan yang macet.

rear lamp New CB150R

rear lamp New CB150R

Desain Rear Fender alias spakboard belakang di desain bisa dilepas yang memudahkan jika hendak dimodifikasi, untuk rear fender ini AHM telah menyediakan dalam paket aksesoris. baca Aksesoris CB150R Facelift juga telah disediakan untuk dongkrak tampilan

Muffler New CB150R

Muffler (kenalpot)

Knalpot juga telah menggunakan sistem slip on yang memudahkan pergantian knalpot tanpa merubah sensor O2 yang ada di ujung leher knalpot.

tubeles

Ban juga telah dilengkapi dengan pelk tapak lebar berdisain baru dan ban tubeless berukuran besar.

Bagian belakang New CB150R

Bagian belakang

Bagian belakang motor ini juga mendapat sentuhan dari tim R&D yang kini menggunakan model terpisah, (kata mang asep sih antena Wifi) :mrgreen:

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978