Marquez juarai MotoGP Indianapolis dan salut buat Rossi, start posisi 8 behasil finish ke 3

Marquez juarai MotoGP Indianapolis dan salut buat Rossi, start posisi 8 behasil finish ke 3

Komatkamitblog.com – sobat KKblog semua… mari kita saksikan jalannya balapan MotoGP Indianapolis… Lorenzo melakukan start yang bagus dengan langsung menyodok posisi terdepan, sedangkan Rossi yang harus start dari grid 8 sudah berada di posisi ke 5, lap ke 2 marq pecahkan fastest lap dengan 1,32.707, satu lap berikutnya Rossi atasi Iannone untuk posisi 4

wpid-wpid-marc-marquez-93-di-mugello-jpg.jpeg.
Hingga lap ke 7 komposisi 1-4 masih tetap Lorenzo, Marq, Pedrosa, Rossi, untuk barisan depan mulai membosankan tanpa ada aksi over take, tontonan menarik justru ada pada barisan belakang antara Pol espargaro dan Cruchlow yang saling serang.
Lap ke 10 Rossi mulai mendekati Pedrosa dan Marq juga terus menguntit Lorenzo, sayang… hingga lap 12 berlalu masih saja begitu, semua berjalan dengan alot… dan kamera mulai menampilkan barisan kedua dengan kuda hitam Cruthlow yang mengacak-acak barisan kedua.
Memasuki lap ke 14 Rossi mulai menempel ketat Pedrosa dan masih saja menempel hingga lap 16… huuuhhh capeknya nonton tempel tempelan Lorenzo vs Marquez dan Pedrosa vs Rossi… kopinya di sruput dulu sob… dan ahirnya lap ke 17 Rossi berhasil mengambil alih posisi Pedrosa dari dalam. Lorenzo masih saja dikuntit Marquez tanpa menyentuhnya sama sekali.
Lap ke 19 bendera tanda wet race dikibarkan oleh marshal, namun hingga lap 21 tidak ada satupun rider yang mengganti ban wet, posisi masih Lorenzo, Marquez, Rossi, Pedrosa. Dan… lap ke 22 posisi Rossi kembali direbut Pedrosa di track lurus namun bisa direbut kembali beberapa tikungan kemudian karena Pedrosa melebar.
Lap ke 23 Marquez memecahkan record fasest lap dengan 1,32.606 dan mengambil alih posisi pertama Lorenzo, ternyata panasnya belakangan nih sob… bakar rokok dulu deh… Pedrosa juga makin nempel sama Rossi, yah… posisi Rossi kembali direbut Pedrosa di tikungan pertama, Marquez semakin meninggalkan Lorenzo yah… Rossi kembali rebut posisi 3 dan hingga garis finish posisi tak berubah, tetap Marquez posisi 1, Lorenzo 2 dan Rossi ke 3.
Selamat untuk Marquez yang telah berhasil melengkapi kemenangan ke-700 Honda di MotoGP.

Contact me ↓
—————————————————–
E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978