Kala New CB150R vs New Vixion Advance bersanding, macho mana bro?

New CB150R vs New Vixion Advance, macho mana bro?

Komatkamitblog.com – Motor-motor terbaru yang bermunculan memang selalunya bikin mumet ndase (pusing kepala), yang ini aja belum kebeli udah mbrojol yang itu, ya ora sob? Kali juga KKblog mau mengetes kalian pembaca Komatkamitblog.com kalo disodori gambar New CB150R vs New Vixion Advance kira-kira mau pilih yang mana nih?

image

Deg…!!! Waduh harus pilih yang mana ya? New CB150R vs New Vixion Advance … Kalau mbah kamit kayaknya pilih dua-duanya deh 😆 , keren kabeh bro… namanya juga cuma disuruh milih ya pilih semuanya :mrgreen: kecuali kalau disuruh beli, baru deh…. pilih lari aja, takut di lempar kunci sama salesnya, lha mampunya baru pelihara motor inventaris doang jhe hehehe

Baca juga :

 

Kalau kalian pilih yang mana nih sob? New CB150R atau New Vixion Advance? Pilih aja ga usah malu-malu… tapi jangan malu-maluin ya… wekekeke

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

5 Comments

  1. m-vid alixsan dria dst

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978