Bentuk Scooter Nyentrik Motor Listrik National ini kira-kira laris ga ya?

Bentuk Scooter Nyentrik Motor Listrik National ini kira-kira laris ga ya?

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… Sebentar lagi kita akan bisa melihat skuter listrik buatan tanah air yang sedang dikembangkan oleh ITS yang bekerjasama dengan perusahaan otomotif Indonesia yaitu PT Garansindo. ITS sebelumnya berhasil membuat mobil listrik dalam berbagai model, dan oleh karenanya PT Garansindo menggandeng ITS untuk mengembangkan Motor Listrik National yang berbentuk sekuter.

image

Sebagai perusahaan otomotif yang telah malang melintang setidaknya mempunyai beberapa channel perusahaan asing untuk ikut bekerja sama, Garansindo akan memanfaatkan mitra-mitranya seperti Italjet dari Italia dan Peugeot dari Prancis untuk ikut membantu mengembangkan Motor Listrik National.

Maka dari itu… bentuk dan modelnya juga agak mirip-mirip dengan motor buatan negeri pizza sana, dengan balutan warna kuning keemasan dan bentuk yang unik khas motor Italia, diharapkan banyak di gemari masyarakat Indonesia.

Oh iya, katanya sih dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)  Motor Listrik Nastional ini dipajangkan juga di booth Garansindo.

Sumber : Detik Oto

Contact me ↓
—————————————————–
E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

2 Comments

  1. Jackobs

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978