5 Hari jelang rilis, New CB150R facelift sudah bocor gambar full body, pakai dual layer kok mirip punya tetangga sebelah ya?

5 Hari jelang rilis, New CB150R facelift sudah bocor gambar full body, pakai dual layer kok mirip punya tetangga sebelah ya?

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua, setelah sekian lama gambar pretelan-pretelan calon penerus Old CB150R beredar dan teaser yang sudah diumbar di berbagai media akan kelahirannya, (baca tulisannya disini)  ahirnya pagi ini di suguhi penampakan bocoran kabar update dari CB150R Facelift yang full body secara utuh dari kang iwanbanaran yang katanya sampai guling-guling untuk mendapatkannya :-p, ya sudah… monggo disimak aja ya…

New CB150R facelift full body

New CB150R facelift full body

Gimana nih menurut sobat semua… lebih keren dari versi lamanya kan…? atau malah sudah keracunan? :mrgreen: ubahan yang hampir menyeluruh pada desain New CB150R Facelift ini mengindikasikan keseriusan tekad AHM dalam merebut tahta raja motor sport 150cc di Indonesia yang telah lama di kuasai seteru lamanya, yap yamaha Vixion yang sedari kelahirannya pada tahun 2007 silam memang mengundang decak kagum pecinta otomotif tanah air kita ini dengan segala kelebihannya saat itu. nah pada tahun ini 2012 AHM melahirkan CB150R Street Fire dengan rangka teralis, hingga jagad blogsphere menamainya si teralis yang diharapkan bisa membendung kejayaan New Vixion Lighting yang juga lahir ditahun itu.

New CB150R facelift menggunakan model dual layer

New CB150R facelift menggunakan model dual layer

Nah bagian body samping inilah yang menurut mbah kamit hampir mengikuti NVA yang menggunakan desain dual layer alias dua lapis, namun berbeda dengan dual layer khas yamaha, desain baru ini membuatnya semakin sporty, apalagi dibandingkan dengan Old CB150R SF yang seperti terlalu kecil.

Baca juga :

Nah… kira-kira pertempuran antara CB150R Facelift vs New Vixion Advance akan seperti apa ya? dengar-dengar AHM membentuk team husus yang diberi nama SWAT untuk mengawal perjalanan CB150R Facelift yang dilatih secara militer, wah… sadis bener ya… sampai ada pasukan SWAT gitu 😀 ah sudah lah… toh nantinya konsumen yang akan berkuasa dalam menentukan pilihan. Jadi siapkan dulu duit kalian buat boyong motor ini sob… ingat… jangan sampai minta orang tua buat jual rumah atau pekarangan cuma buat beli motor ya, kalian bakal menyesal nantinya…!!!

Ok sekian dan terimakasih  telah berkenan membaca tulisan saya, semoga bermanfaat.

2 Comments

  1. Asep Juga

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978