Tol Cikapali banyak makan korban, karena melewati bekas kuburan tua yang angker

KOMATKAMITBLOG.COM  – Sobat KKblog dimanapun anda berada, Semenjak Tol Cikapali diresmikan dan dibuka untuk umum (14/6) hingga setengah bulan berselang, tidak henti-hentinya media televisi, media cetak ataupun digital memberitakan kecelakaan yang menngakibatkan kerugian materi maupun korban jiwa, tercatat lebih dari 15 kali kejadian yang di dominasi kecelakaan tunggal di jalan tol dengan rentang panjang 116,75 km tersebut dan beredar kabar bahwa dalam pembangunan Tol Cikapali ini ada beberapa ruas yang katanya melewati bekas kuburan tua yang dianggap angker.

cikapali

Hal ini dikatakan oleh Boy (33) karyawan sebuah perusahaan otomotif yang kampung halamannya menjadi salah satu spot yang terkena lajur pembangunan tol. Yang menariknya, area desa yang terkena dampak pembangunan tol cikapali adalah areal pekuburan tua yang oleh penduduk setempat dianggap angker.

kecelakaan di tol cikapali

kecelakaan di tol cikapali

“Saat itu sekitar tahun 2006 saya terlibat pembongkaran area pekuburan tua yang “angker”, karena kebetulan saya adalah warga desa. Saat pembongkaran kuburan sempat terjadi beberapa kejadian aneh seperti traktor yang terbalik secara tiba-tiba. Lokasi desa saya kebetulan berada di beberapa titik kecelakaan yang terjadi,” ujar Boy.

Desa itu adalah desa Marengman Kalijati Barat, Subang yang areal pekuburan tuanya diterabas jalan tol Cikapali tepatnya berada di kilometer 69. tapi sobat tidak perlu takut, jangan lantas mengira hal yang dianggap mistis akan menjadi faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan di tol cikapali yang akan menjadi pemecah konsentrasi kemacetan panjang yang selalu terjadi di sepanjang jalur Pantura jawa barat hususnya saat mudik lebaran.

cikopo1

Nah supaya sobat bisa aman selama perjalanan mudik via tol cikapali dan jalur lain nanti, jangan lupa persiapkan segala sesuatunya ya… terutama kondisi fisik pengendara dan kendaraan harus dalam kondisi prima, dan yang paling penting jangan lupa berdo’a, ingat….!!! penentu aman tidaknya perjalanan kita di tolcikapali bukanlah jin ataupun setan dedemit dan sebangsanya, tugas mereka hanya mengganggu dan menggoda manusia, jika manusia selalu ingat dan terlebih berdzikir kepada sang pencipta, setan bakal kocar-kacir dan perjalanan kita akan aman, dan jangan lupa lagi, jangan memaksakan melanjutkan perjalanan saat tubuh merasa lelah.

Kesigapan pengendara saat melintasi tol cikapali serta penerapan pola berkendara yang sesuai peraturaan, tidak ugal-ugalan dan ikuti patuhi rambu lalu-lintas yang ada rasanya bisa jadi antisipasi awal yang mutlak dilakukan, apapun kondisi jalan yang dilaluinya, jangan mentang-mentang lewat jalan tol yang lurus dan kosong lantas geber sampai red line limiter RPM, tindakan itu tentu sangat membahayakan diri sendiri juga orang lain.

Semoga bermanfaat dan salam KOMAT-KAMIT 😀

Sumber : www.mobilinanews.com

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978