Teaser CB150R Facelift udah tayang di TV bro… tanda apakah ini?

Teaser CB150R Facelift udah tayang di TV bro… tanda apakah ini?

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua… Pagi tadi KKblog dibikin mumet ndase (sakit kepala) gara-gara tayangan iklan yang tidak seperti biasanya, lha motor belum launching kok sudah nongol di TV, duarrrr…. allah gerangan… itu adalah CB150R Facelift yang tepatnya 11 july kemarin di unggah di youtube melalui channel resmi welovehonda dengan judul siap pegang kendali? (Teaser)
image

Teaser Iklan CB150R yang dibintangi oleh Richo Jeriko ini berdurasi kurang lebih 16 detik, jadi maaf kalau tidak ada bukti sama sekali, tapi KKblog tidak menyebar berita hoax kok, teaser itu di tayangkan oleh stasiun TV swasta RCTI pukul 06:22 WIB, atau tepatnya di sela-sela iklan acara berita di segmen terahir, kalau tetap tidak percaya silahkan cek rekaman decoder masing-masing, karena saat itu kKblog sedang tidak siap, jadinya ya gitu deh… ketinggalan mmomen udah ambil HP buat ngerekam, namun ternyata iklan sudah habis.

Berikut screen shot yang KKblog ambil dari teaser di youtube,

image
CB150R facelift 1
CB150R facelift 2
CB150R facelift 3

CB150R facelift 4

CB150R facelift 5

CB150R facelift

CB150R 2

Untuk sobat yang menggunakan HP silahkan klik ditautan ini

Dan teaser yang berjudul SIAP PEGANG KENDALI? (TEASER) inilah yang tadi pagi sempat nongol di TV

Untuk sobat yang menggunakan HP silahkan klik ditautan ini

Dari teaser iklan CB150R yang tayang sebelum resmi launching memang seakan mengisyaratkan ancaman yang sangat serius bagi Yamaha Vixion yang memang sedang di bidik dengan CB150R facelift ini, padahal AHM baru akan merilisnya bulan Agustus mendatang ya…
So… bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Pantengin terus di komatkamitblog.com ini.

Semoga bermanfaat dan salam komat kamit 😀

2 Comments

  1. RF

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978