Penampakan Honda Sonic 150 R, meluncur Agustus bikin pecinta motor ayago klepek-klepek

Penampakan Honda Sonic 150 R, meluncur Agustus bikin pecinta motor ayago klepek-klepek

KOMATKAMITBLOG.COM – Sobat KKblog semua…. Sonic 150 R adalah motor baru dari Honda yang sejatinya adalah penerus dari pendahulunya CS1 yang bermesin DOHC 125cc yang di suntik mati karena kurang memenuhi harapan dalam hal penjualan meski performa tidak bisa dianggap remeh, namun mungkin karena tampilan yang kurang menjual ya gitu deh… penjualan jeblok. Sonic 150 R sebenarnya juga pernah dibuat oleh Honda, melainkan masih menggunakan mesin 125cc pada tahun 2000an.

Teaser Sonic 150 R

Teaser Sonic 150 R

Jangan salah lihat…!!! itu bukan Satria FU ya… Tampak sangat jelas terlihat dari gambar Sonic 150 R diatas, tertulis Comming Soon August 2015 berarti hanya sekitar 1 bulan lagi Sonic 150 R ini akan di rilis, namun meski masih ada jeda waktu 1 bulan dari sekarang berbagai pempakan Sonic 150 R ini sudah mulai bertebaran di dunia maya, termasuk bocoran saat shooting iklan yang pasti bikin galau pecinta motor ayam jago, terlebih orang yang memang menunggu kehadiran motor ini, mungkin juga termasuk anda sobat pembaca KKblog :mrgreen:. Sonic 150 R ini terlihat sangat sporty dengan garis body yang serba meruncing tajam.

Honda Sonic 150 (K56)

Honda Sonic 150 (K56)

Head lamp Sonic 150 R

Head lamp Sonic 150 R

Jika memperhatikan gambar head lamp Sonic 150 R diatas, sepertinya motor ini dibekali dengan lampu utama yang sudah LED, dan untuk lampu sein sepertinya masih menggunakan bohlam biasa, dengan garis desain yang meyudut tajam disinyalir pasar Suzuki Satria FU akan segera tergerus jika tidak cepat memberikan sentuhan inovasi yang membuatnya berbeda.

Speedo meter Sonic 150 R

Speedo meter Sonic 150 R

Ini dia sob yang bakal bikin pemilik Sonic 150 R betah berlama-lama duduk diatas joknya, panel speedo meternya ciamik kaya gitu, full digital, indikator putaran mesin yang dibatasi pada 9500 Rpm,  odometer, tachometer, fuel indicator dll full digital, tentunya indikator lampu sein ga ikutan digital dong… 😀 oh iya tuh kunci juga sudah di lengkapi Shutter Key System (SKS) yang akan merepotkan maling jika hendak menggondol motor anda ini.

Baca juga 

Sonic 150 R dilahirkan kembali oleh Honda mungkin juga karena melihat kesuksesan Suzuki yang main sendirian dengan AYAGO Satria Fu tanpa ada perlawanan di segmen ini, karena kondisi inilah makanya AHM tampak gerah dengan spintarnya melihat peluang yang tidak bisa di sia-siakan.

Gimana pendapat kalian nih mas bro… kira-kira pilih yang mana? Suzuki Satria FU atau Honda Sonic 150 R….? tunggu saja tanggal mainnya. dan jangan lupa siapkan dulu duitnya ngoahahaha

3 Comments

  1. fans boy semua merk motor

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978