Jangan lihat penampakan CB150R facelift ini jika tidak mau menyesal

Jangan lihat penampakan CB150R facelift ini jika tidak mau menyesal

KOMATKAMITBLOG.COM – Sobat KKblog semua…  Jika kita perhatikan ahir-ahir ini sepertinya jagat otomotif sedang dalam masa panas-panasnya ya… kenapa sebab? produk baru ataupun facelift seakan jor-joran dirilis, jika kemarin kubu si API biru yang seakan borongan mengeluarkan motor anyar maupun facelift, kini tetangga sebelah mulai kelihatan gerak geriknya yang mencurigakan 😀 nyatanya CB150R facelift sudah mulai menampakan batang (karena ga punya hidung kita pakain ) setangnya.

Teaser CB150R facelift

Teaser CB150R facelift

Dari teaser diatas menunjukan sebentar lagi CB150R ini akan di luncurkan ke permukaan, dengan berbagai ubahan yang totaly all new.

Head lamp CB150R

Head lamp CB150R

Apalagi kalau melihat bagian head lamp CB150R facelift ini, beuh… tampilannya sangat jauh berbeda dengan CB150SF sob,  dilihat dari batok lampunya sih sepertinya sudah LED, terus sama lampu sein juga sepertinya benar-benar baru untuk produk Honda yang kini terlihat pipih, namun belum bisa dipastikan apakah sudah LED atau belum.

CB150R tampak atas

CB150R tampak atas

Halloooo…. jangan pada melongo gitu dong sob 😀 untuk bagian ini memang terlihat gimanaaaa gitu ya, keseluruhan terlihat baru, mulai speedo meter yang full digital, kunci kontak yang mirip Vixion karena sudah berpindah ke tanki, lalu ada tutup tanki bensin yang sudah tidak menganut madzhab Ndendoliyah lagi (maksudnya rata seperti umumnya motor sport) 😀 terus sama stang yang di cat warna hitam kelam juga menambah aura sangar motor CB150R facelift ini.

Lampu belakang CB150R facelift

Lampu belakang CB150R facelift

Nah ini dia sob… pada bagian buritan CB150R facelift ini dulunya di bully habis-habisan karena memang agak/sangat mirip dengan rivalnya Yamaha Old Vixion, kini tidak lagi kesamaan sama sekali, bahkan menurut KKblog lebih kerenan ini deh ya… soalnya kalau melihat dari mikanya sih sudah LED, lalu sam desain lampu seinnya ini yang bikin modifikator bakal kesengsem buat masangin dimotor mereka.

Pokoknya KKblog ga mau tanggung jawab sama kalian kalau kalian sampai ngiler terus ngadu sama bokap nyokap kalian buat di beliin motor CB150R ini, itu salah kalian sendiri kenapa sampai  kesini.

Semoga bermanfaat dan salam komat-kamit 😀

Baca juga

2 Comments

  1. Sandi Yxz

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978