Dasar Edan, belum launching kok Sonic 150 R sudah di modif

Dasar Edan, belum launching kok Sonic 150 R sudah di modif

Komatkamitblog.com – Sobat KKblog semua, lagi-lagi Sonic 150 R berulah sob, entah mau sampai berapa jauh motor ayago Honda ini akan menteror rivalnya, belum juga launching motor ini seakan sengaja di ekspos perlahan oleh AHM, entah benar atau tidak yang jelas kenyataanya demikian.

Bocoran gambar Sonic 150 R modif

Bocoran gambar Sonic 150 R modif

Bisa sobat lihat gambar diatas, meski tidak ada tulisan sonic yang terlihat namun batok kepalanya sudah bisa kasih tau kalau itu bukan Suzuki Satria F melainkan Sonic 150 R, ga percaya…? Berarti kamu orangnya ngeyel … 😀 silahkan bandingkan bentuk batok lampunya sama gambar di bawah ini, kalau terlihat beda (warnanya) berarti mata kamu masih beres ngoahahaha

image
Eits… ternyata Sonic 150 R yang di modif itu motor bakal pajangan saat launching nanti sob… wah makin deket aja perasaan, tapi kira-kira kapan launchingnya ya… ah tenang sob… bulan depan dah launching kok.

Namun sebelum launching, AHM sepertinya ingin menancapkan mindset “Sonic is Back” terlebih dahulu ke masyarakat luas, Terlebih setelah AHM mengunggah video teaser Sonic 150 R via channel youtube welovehonda yang bisa anda lihat di artikel video teaser Sonic 150 R ini, selanjutnya gambar-gambar lain pun semakin berani muncul ke permukaan, kalau bukan orang dalam siapa lagi pelakunya ya… :mrgreen: ah sudah lah… tunggu bocoran gambar sonic 150 R yang lain lagi aja

Semoga bermanfaat dan salam komat-kamit 😀

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978