Serunya nobar MotoGP Mugello bersama Yamaha dan Detik Sport di Pisa Cafe

Hallo sobat KKb semua, pada MotoGP seri Mugello Italia KKb diberi kesempatan untuk bergabung dengan Yamaha dan Detik Sport di Pisa Cafe di bilangan Menteng Jakarta, nah pada kesempatan ini kebetulan blogger otomotif lain seperti Kang aripitstop, mas vandra, mas didik dan mas hendrik, karena tempatnya yang terbatas maka tamu yang di undang pun dibatasi. Sebelum race dimulai ada penampilan dari band blue (untung ga di balik ya, kaya merek margarin) :mrgreen: yang penampilannya ga bisa dibilang jelek, ada juga sambutan dari GM Marketingnya Yamaha juga loh… hayo siapa coba tebak… yap beliau adalah Bp Abidin yang juga di dampingi oleh pembalap andalah Yamaha yang tampil di kancah Asia yaitu Emanuel Pratna yang juga sedikit memberikan prediksi jalannya race yang akan berlangsung.

Sambutan Bp Abidin

Sambutan Bp Abidin

Keseruan nobar ini memang tidak bisa disembunyikan, karena mayoritas adalah para fans Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tak bisa di pungkiri memang karena yang penyelenggara nobar ini adalah Yamaha yang pasti mengidolakan jagoan mereka di kancah balapan terakbar dijagat raya ini, para fans Rossi pun saling bersahutan ketika idolanya menyalip satu per satu pembalap didepannya tanpa pandang bulu, dan tidak kalah seru ketika Lorenzo di sorot kamera, fans lorenzo pun berteriak menyemangati idola mereka (meski ga mungkin bisa di dengar oleh Lorenzo) :mrgreen: begitu seterusnya hingga race berahir dengan kemenangan telak diraih Lorenzo.

suasana nobar motogp di pisa cafe

suasana nobar motogp di pisa cafe

Yang bikin suasana bertambah panas adalah hadirnya sexy dancer yang KKb ga tau namanya kekeke juga ada game yang dimainkan untuk mendapatkan dorprise berupa smartpone, terus ada kuis dengan hadiah Helm HJC replika helm Jorge Lorenzo. pokoknya seru deh…. kapan lagi ya ada acara nobar lagi? (ngarep.com) jelas dong…. bukan masalah materi yang ingin didapatkan melainkan keseruan dan kepuasan yang hanya bisa diraih dengan nobar, kalau nonton sendiri mau teriak teriak kan takut dikira gila, ya ga sob?

Penampilan band Blue

Penampilan band Blue

KKb lagi narsis :D

KKb lagi narsis 😀

Thanks for reading my artikel sob…

Contact me ↓
—————————————————–
E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978