Rossi dan lorenzo gunakan sasis baru dan Marquez gunakan sasis 2014 pada GP Assen Belanda

Hallo sobat KKblog semua… puasanya masih pada kuat kan…? Semoga bisa utuh ga bolong ya… MotoGp seri Assen Belanda akan dilaksanakan pada hari sabtu besok sob, ingat ya… hari sabtu bukan minggu seperti biasanya, Pemimpin klasemen sementara  MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan mencoba sasis Yamaha baru selama latihan Kamis di Assen.
image

Sasis baru yang telah dicoba saat tes privat terakhir di Aragon dikatakan membantu saat memasuki tikungan, jadi Rossi dan Lorenzo akan mencoba salah satu desain baru yang tersedia untuk akhir pekan TT Assen Belanda.

“Kami mencoba sasis baru di Aragona rencananya untuk mencoba sasis baru di dua trek yang berbeda, yaitu di Barcelona dan Aragon, namun Barcelona akan menjadi sangat penting untuk membandingkan keduanya. dengan tes balapan pada hari Minggu”
“Sayangnya cuaca sangat buruk di Barcelona pada hari Senin, jadi kami mencoba sasis baru hanya di Aragon. Tapi perasaan yang baik dan kami akan mencoba juga besok. Selama latihan kita harus mengerti jika pada kenyataannya itu lebih baik atau tidak.”

Rossi saat ini mengungguli Lorenzo dengan hanya satu poin setelah pembalap Spanyol itu memenangkan empat balapan terakhir berturut-turut.

Sedangkan sang Juara MotoGP Marc Marquez akan mencoba sasis tahun lalu untuk balapan di Assen, karena ia berusaha untuk meningkatkan karakteristik grip belakang RCV nya. Selama tiga race terahir Marc selalu DNF alias ndlosor.
Salam komat-kamit đŸ˜€

Sumber Crash.net

Contact me ↓
—————————————————–
E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978