Modif Vixion ala Z1000 ini benar-benar racun bro… awas keracunan!!!

Hallo sobat KKb semua dimanapun anda berada, membahas tentang modifikasi otomotif baik roda empat ataupun roda dua memang tak ada habisnya, bagi yang sudah kecanduan modifikasi pasti tak akan sayang menghabiskan dana berapapun demi tunggangannya terlihat tampil beda, bahkan tak habis sampai disitu, kali ini KKb akan membahas modifikasi roda dua sob, ok lanjut ke pokok pembahasan. Bisa mas bro lihat gambar di bawah ini yang sejatinya adalah motor Yamaha Vixion yang di modif ala Kawasaki Z1000.

image

Vixion modif ala Kawasaki Z1000

Jika mas bro lihat dari depan pasti akan sangat sulit untuk mengenali bahwa motor tersebut adalah Yamaha Vixion, yups… pemilik akun grosir ikan hias mempostingnya ke dalam grup Vixion di facebook dan mengatakan untuk modifikasi motor kesayangannya ini menghabiskan kurang lebih 2bulan gaji, jika saja gaji sebulannya 5juta? Wah… kalau mimin ikutan bisa-bisa dapur ga ngebul setahun tuh :mrgreen

image

:

Lihat saja, hampir semua sektor tersentuh oleh tangan kreatif yang membuatnya tampil seperti moge geng ijo (kawasaki), seperti shock depan yang sudah diganti dengan up side down (USD), tangki dibuat membesar, ban gambot, buritan full modif, stang baplang ternyata pakai punya byson, dan yang paling menarik dari motor ini adalah di bagian head lamp atau lampu utama yang mirip sekali dengan kepunyaan Kawasaki Z1000. Lanjut ke gambar berikutnya.

image

Dari keseluruhan pergantian part yang terkesan mewah ini ternyata ada salah satu part yang menggunakan motor bebek sob, apa itu? Tengok ke bawah sob, yaitu bagian saluran pembuangan menggunakan knalpot punya Honda Revo, :mrgreen: suwer deh, mimin ngetiknya sambil mesam-mesem kalau melirik ke bagian ini, ternyata klop juga, tapi menurut mimin sih itu knalpot harusnya kurang turun sedikit biar moge looknya makin keluar.

Last… melihat modifikasi seperti ini benar-benar racun sob… semoga kepengin ngoahahaha

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

7 Comments

  1. xone
  2. ark

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978