Kenapa harus ada Ninja H2 yang di Recall ?

Komatkamitblog.com – Hallo sobat KKblog dimanapun anda berada, banyak media yang memberitakan adanya Ninja H2R di Australia yang kena recall karena suatu masalah pada kabel yang terjepit body atau sasis motor, lah… ada ada saja ya sob, motor yang kalau di Indonesia berharga 1 M ini kok bisa ada cacat produksi?

kawasaki-ninja-h2

Kawasaki Ninja H2

Usut punya usut ternyata permasalahan yang ada berasal dari salah satu kabel Ninja H2R yang dikatakan terjepit antara sasis dan komponen lain. yang katanya memang kesalahan desain posisi kabel Kawasaki Ninja H2R, karenanya komponen berpotensi rusak dan bisa membuat mesin mati mendadak (stall). dan resiko terburuk dari rusaknya kabel tersebut adalah berdampak pada sistem injeksi yang dapat memicu resiko kebakaran. Untunglah sejauh ini yang direcall hanya model H2R dan tidak termasuk H2.

kawasaki-ninja-h2r

Untung bisa cepat ketahuan ya sob, kalau sampai kejadian terburuk terjadi bisa berabe itu urusan, masa motor harganya sampai 1M bisa terbakar cuma gara-gara kabel syaraf kejepit kan memalukan, ujung-ujungnya nama besar geng ijo menjadi tercemar.

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978