Indent N-Max non ABS? Tunggu 22 juni bro…

Hallo sobat KKb… Dalam waktu satu bulan ini YIMM benar-benar seperti kejar setoran dalam merilis produk anyar mereka, rasanya baru pekan kemarin YIMM merilis MT-25, tadi pagi saya dapat undangan launching motor baru yang lebih mengarah ke motor batangan mereka yaitu Byson Fi, nah tadi agak sore kok gedebug… ada twitt dari akun @YamahaIndonesia yang isinya “Penawara Terbatas Bike Of The Year Yamaha NMax dengan Harga Terejangkau” dan mengarahkan ke satu URL www.GetNMax.com yang baru bisa di buka pada 22 juni 2015. hmmmm…. Indent Online lagi nih,kalau dulu R-Series sekarang launching NMax non ABS.

 

Launching N-max non ABS

Launching N-max non ABS

 

Dan setelah KKb coba buka URLnya memang masih menunjukan 6 hari lagi, buat bro sis yang lagi nunggu N-Max versi murahnya, siap-siap aja serbu tuh indent online N-Max non ABS tanggal 22 juni nanti. Jangan lupa siapkan dulu tabunganmu, soalnya seperti yang sudah-sudah pasti diminta tanda jadi, oh iya, bagi yang indent akan mendapatkan jaket N-Max juga loh…
 

Tampilan situs getnmax.com

Tampilan situs getnmax.com

Ok lah kalau begitu sob, nampaknya ya memang begitu adanya 😀 Yamaha umbar produk anyar, toh konsumen jadi punya banyak pilihan, yang penting hak-hak konsumen tetap diberikan oleh pabrikan.

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978