AHM resmi pasarkan 6 moge di Indonesia, ini dia rinciannya

Hallo sobat pembaca KKb dimana pun anda berada, Bertempat di Nusa Dua, Bali 10 Juni 2015  . PT Astra Honda Motor (AHM) ahirnya resmi merambah bisnis big bike (moge) secara resmi setelah meluncurkan 6 model big bike Honda sekaligus menyiapkan layanan premium khusus di Indonesia.

moge honda1

Seperti di ketahui Big bike Honda telah lama dikenal memiliki inovasi teknologi canggih yang diuji dalam berbagai arena balap Internasional, sejak dari ajang balap Isle of Man TT pada 1959 hingga menjadi motor yang tidak bisa diremehkan pada ajang balapan MotoGP. Teknologi tinggi ini kemudian juga diimplementasikan pada jajaran big bike Honda lainnya.

Apa saja sih moge Honda yang dipasarkan di Indonesia?

Ternyata ada 6 model  moge versi Eropa yaitu Honda CBR1000RR SP dan Honda NM4 Vultus yang diimpor secara utuh (CBU) dari Jepang dan model Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X yang merupakan produk impor CBU dari Thailand.

Beragam pilihan moge Honda dihadirkan untuk pecinta dan komunitas moge di Indonesia dengan performa, desain, dan kenyamanan terbaik. Honda CBR1000RR SP hadir sebagai supersport bike dengan spesifikasi tertinggi yang siap dipacu di sirkuit balap dengan performa maksimal. Honda NM4 Vultus hadir sebagai hasil karya besar desain futuristik dan unik yang menghadirkan sensasi kenyamanan berkendara tingkat tinggi dengan Dual Clutch Transmission, teknologi unik dan canggih Honda yang mengaplikasikan transmisi otomatis dan manual. Dengan mengusung DOHC 650cc inline four engine yang halus dan bertenaga, AHM menawarkan dua pilihan yaitu motor berkarakter cool street sports pada Honda CBR650F dan karakter streetfighter pada Honda CB650F. AHM juga menghadirkan big bike Honda 500cc dengan karakter adventure sport pada Honda CB500X yang dapat menaklukkan segala kondisi jalan berkat posisi berkendara yang tegak dan suspensi yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh, serta menghadirkan Honda CB500F yang berkarakter lincah dan nyaman.

“Keseluruhan big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik Honda. Kami meluncurkan 6 model big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidupnya,”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyatakan keseriusan perusahaan masuk ke bisnis big bike ini diwujudkan dengan pengembangan layanan premium satu pintu (One Stop Solution) khusus bagi pemilik motor besar Honda melalui Showroom Big Wing. Layanan khusus satu pintu ini dikembangkan di 7 kota besar bekerjasama dengan 8 Main Dealer yaitu Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mulia (Bandung – Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang – Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya – Jawa Timur), Astra Motor Denpasar (Denpasar – Bali), dan Astra Motor Makassar (Makassar – Sulawesi Selatan).

“Kami memiliki layanan terbaik dengan jaringan terluas di Tanah Air. Kami ingin menemani para pecinta big bike Honda dengan layanan terbaik dan spesial untuk menyempurnakan rasa senang mereka, saat memiliki dan mengendarai produk premium kami. Dan dalam menemani aktifitas berkendara, kami akan mendukung komunitas big bike Honda melalui pengelolaan membership, kegiatan komunitas, dan dukungan terhadap kegiatan sosial.”

Showroom Big Wing Honda memiliki sales force khusus yang siap melayani valued customer big bike Honda dan layanan purna jual khusus, seperti bantuan darurat di jalan (Emergency Road Asistant) gratis 24 jam. Selain itu, AHM juga memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun. AHM juga menyiapkan layanan jemput unit yang akan diservis (Pick Up Service) ke bengkel dengan pit khusus. Service berkala big bike Honda dilakukan dengan mengacu pada standar maintenance Honda Motor Jepang dengan mekanik dan tools yang telah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor. wah lengkap banget nih mas bro…

Berapa sih detail harga masing-masing moge Honda yang di pasarkan di Indonesia?

Supersport Honda CBR1000RR SP varian warna HRC Tricolor dipasarkan dengan harga Rp 575.000.000,-. Honda NM4 Vultus dengan warna Mat Ballistic Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp 435.000.000,-.

Duo big bike Honda di kelas 650 cc hadir masing-masing dengan 2 pilihan warna. Honda CBR650F ABS memiliki pilihan warna yakni Graphite Black dan HRC Tricolor dipasarkan dengan harga Rp 240.000.000,-. Sementara itu, Honda CB650F ABS hadir dengan warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Pearl Queen Bee Yellow yang dipasarkan dengan harga Rp 235.000.000,-. Di segmen big bike 500cc, AHM memasarkan Honda CB500X ABS dengan harga Rp 135.000.000,- dan Honda CB500F dengan harga Rp 125.000.000,-.

cb500f

CB500F

cb500x

CB500X

cb650f

CB650F

cbr650f

CBR650F

cbr1000rr sp

CBR1000RR SP

nm4_vultus

NM4_Vultus

 

Sumber : welovehonda

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978