Harga New Vixion Advance GP dan simulasinya di dealer kebon jeruk

Yamaha New Vixion Advance

Hallo sobat KKb semua, mungkin di antara sobat-sobat KKb sudah ada sebagian yang menanti kabar jelasnya tentang Yamaha New Vixion Advance GP yang belum di rilis namun sudah nangkring di dealer, Ok KKb bakal kasih info dan gambarnya secara gamblang nan ekslusif buat sobat KKb, di jamin bukan spyshoot lagi :mrgreen: lha sudah di pajang di dealer jhe, malah mba salesnya bilang kemarin ada konsumen yang sudah menebusnya dengan duit cash dan bukan kredit, heran tho…? Sama, KKb juga, dealer Yamaha lho yang terkenal susah beli cash 😀

Full Body New Vixion Advance

Full Body New Vixion Advance

Apa saja perbedaan Yamaha New Vixion Advance dengan New Vixion Lighting?

Warna biru di motor New Vixion Advance GP ini terlihat sangat dominan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, balutan warna yang mengikuti corak YZF M1 yang dipakai Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terasa kental sekali karena minus stiker sponsor kecuali logo M ala Movistar yang menjadi sponsor utama di MotoGP. Oh iya yang paling beda dari NVA ini ada di bagian shroudnya alias tebeng yang menempel di tangkinya sob, pada versi ini telah menggunakan dual layer (dua lapis) yang bikin semakin terlihat modern, dan juga emblem yamaha yang pada NVL berwarna silver, pada NVA ini telah berwarna keemasan. (Siap-siap dicoplok buat mas kawin nih) :mrgreen:

New Vixion Advance tampak depan

New Vixion Advance tampak depan

Head lamp adalah bagian yang paling menjadi sorotan pengguna NVL dan kini mengalami perubahan dari yang sebelumnya mirip shincan kini sudah tak kentara lagi tuh shincannya, justru sekilas malah mirip kepala si anu, eh si itu, harus gini meski gitu… eh si pulsar 135 ding, tapi begitu diperhatikan lagi keren kok, apalagi kalau dilihat dari depan, nyoss tenan…

Tengki dan speedo meter New Vixion Advance

Tengki dan speedo meter New Vixion Advance

Untuk bagian tangki sendiri sepertinya memang tidak ada ubahan sama sekali ya sob, atau barangkali mata KKb yang kurang jeli merhatikannya? Ah sudahlah… tangki NVL juga sudah lumaya cakep kok, justru yang perlu direvisi kan tangki R15 biar ga kelihatan cungkring, tull ga sob?

Buritan New Vixion Advance

Buritan New Vixion Advance

Dan… setelah melihat spakboard belakang justru malah bikin gimana… gitu, malah kelihatan buntung gitu, entahlah kalau menurut sobat gimana menilainya, kalau menurut KKb sih mending model NVL cuma dengan dimensi yang lebih kecil, atau kalau tidak pakai yang model MX King gitu, tinggal potong sedikit dah keren.

Pelk New Vixion Advance

Pelk New Vixion Advance

Nah… saatnya lihat kebagian ban nih sob, untuk ban masih menggunakan ukuran yang sama dengan NVL, yaitu 90/80-17 untuk ban depan dan 120/90-17 untuk ukuran ban belakang, jadi yang tadinya mengira-ngira apakah NVA ini menggunakan pelek R15 apa belum, jawabannya adalah belum, dan hanya saja untuk versi GP peleknya di balur warna biru yang sesuai dengan body.

Blok Mesin New Vixion Advance

Blok Mesin New Vixion Advance

Yang paling penting ini dia sob, apakah di bagian mesin NVA ada perombakan? KKb sendiri belum bisa melihat jeroannya gimana, yang jelas ada sedikit perubahan di bagian blok silinder jika di bandingkan dengan NVL, soalnya kalau masalah mesin KKb tidak begitu paham hehe, biar blogger yang ahli permesinan saja yang mengulas, cuma… Untuk bagian mesin yang paling menarik adalah hadirnya cover engin bawaan dan blok mesin yang berwarna keemasan yang sepertinya menjadi nilai tambah tersendiri.

Simulasi kredit New Vixion Advance

Simulasi kredit New Vixion Advance

Simulasi kredit New Vixion Advance

Nah… ini dia yang paling di nanti nanti… untuk harga gimana nih, apa ada kenaikan di banding NVL? Harga ada sedikit kenaikan jika di bandingkan NVA standar, yaitu 24.650.000 untuk versi GP OTR Jakarta, dan 24.250.000 untuk versi standar, dan jika dibandingkan NVL yang harganya 24.050.000 berarti cuma ada kenaikan 200ribu, gamblang toh… cuma nambah 400ribu rupiah saja buat nebus New Vixion Advance GP sobat ga perlu repot-repot beli stiker biar mirip motor jagoan sobat di MotoGP. Sepertinya baru itu saja yang KKb bisa share tentang Yamaha Vixion baru ini.

Last… semoga bermanfaat.

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978