Ducati merajai kualifikasi GP Mugello, Rossi di grid 8 dan Marq star dari grid 13?

Hallo sobat KKb… Jika melihat hasil kualifikasi MotoGP seri Mugello kali ini sepertinya roda dunia benar-benar berputar ya sob, Marques yang selama ini selalu mengisi barisan depan kali ini harus memulai balapan dari grid ke 13, what’s wrong?…. entahlah, sepertinya memang ada yang tidak beres dengan RC213V tunggangannya kali ini.

image

Namun bukan Marquez namanya kalau pada balapan besok doi tidak bisa minimal mengobrak abrik barisan tengah, dengan jiwa muda dan semangatnya yang selalu haus akan kemenangan bisa saja mengganggu barisan depan yang tahun ini mulai dikuasai oleh Ducati dan juga Lorenzo yang mulai konsisten, tapi si Tua “The Doctor” juga tidak bisa dianggap remeh meski start dari grid 8 seperti biasanya akan merangsek kedepan meng’over lap  pembalap di depannya yang melakukan kesalahan.

Jika kita lihat Lorenzo pada dua seri sebelumnya yang menguasai podium utama juga tidak menutup kemungkinan akan kembali menjuarai MotoGP seri Mugello ini, apalagi doi adalah pembalap yang bisa dibilang raja pada sirkuit fast corner seperti Mugello ini, namun yang sangat menarik perhatian justru ada di kubu Ducati yang mulai superior ditangan dokter bedah Gigi d’ligna, apalagi Mugello merupakan home race baginya, semangat home race bagi pabrikan Ducati dan pembalapnya bisa jadi ancaman terbesar bagi Jorge Lorenzo.

Last… akankah Ducati dengan all Italian’nya yang menjalani home race bakal menguasai seri Mugello ini?, ataukah Lorenzo yang mulai bangkit di seri ke-enam ini? atau Marquez yang kedodoran di free practice dan kualifikasi bisa memaksa RC213V untuk mengobrak abrik barisan depan? Atau bahkan si Tua Valentino Rossi dengan segudang pengamannya bisa menjejakkan kaki di podium teratas? Namun bisa dipastikan apapun hasilnya sebagian besar tribun penonton gelaran MotoGP seri Mugello akan dipenuhi dengan yellow flag seperti yang sudah-sudah.

image

MotoGP lovers pasti akan sangat penasaran dengan dengan jalannya race besok bukan? Jangan lewatkan Race MotoGP #Mugello besok hanya di Trans7 (Hallah kok promosi) :mrgreen:

image

image

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978