Yamaha Vixion facelift 2015 mulai distribusi, indikasi segera rilis

Holla sobat KKB, kemonceran penjualan yamaha New Vixion Lighting ternyata tidak menyurutkan niat untuk segera meng”upgrade” tampilan si kuda besi ini, mungkin juga karena ga mau ketinggalan zaman ya sob… tapi yang jelas hal ini pasti demi menjaga pangsa pasar motor sport di Indonesia yang memang telah lama di kuasai oleh Yamaha, kok bisa gitu?

image

Gini sob… kita tahu kan.. kalau pabrikan sayap mengepak pasti sangat berhasrat buat merebut tahta raja sport, dapat di buktikan dengan banyaknya kabar yang berhembus Honda sedang mengembangkan penerus CB150sf, mulai dari segi tampilan dan fitur pasti di godok dengan matang.

image

Wah bakalan seru nih dunia persilatan otomotif hususnya motor sport, ya sudah lah… toh nantinya yang di untungkan juga konsumen kan? Asal jangan riset lama dan menghabiskan biaya yang tidak sedikit begitu sampe konsumen eh.. ga tahunya banyak kekurangan disana sini.

image

Nampaknya semakin kelihatan serba meruncing ya… ternyata yang paling kentara adalah di head lamp yang dulunya sering jadi korban bullying mirip shincan :mrgreen: dah segitu dulu ya sob, salam hangat buat keluarga di rumah.

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

4 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978