Undangan Tour and Gathering Blogger ke Lembang kepada KKB

Hallo sobat KKB, lama sekali rasanya tangan ini ga ngetik artikel disini, ya begitu lah blogger yang seakan bukan blogger :mrgreen: lah ngetik artikel kalau lagi mood aja hahaha, ya sudah lah lupakan yang itu, kali ini KKB mencoba tuk kembali eksis di dunia maya ini setelah mengalami mati suri. Begini sob, KKB kemarin di telpon bro Dipta dari semacam EO (event organizer)nya Yamaha dan mengundang untuk turut serta dalam acara tour and gathering blogger yang bakal di adakan di Lembang Bandung Jawa Barat.

Menurut susunan acara yang masuk ke redaksi KKB sih bakal menyambangi pabrik Yamaha yang terletak di Karawang Jawa Barat setelah terlebih dahulu di DDS Yamaha cempaka putih menggunakan sepeda motor yang telah di sediakan (berharap sih motor baru yang belum launcing) 😀 setalah mengunjungi pabrik di Karawang agenda berlanjut tour ke Lembang Bandung.
image

Wah sepertinya bakalan seru nih sob, oh ya nantinya juga ada penjelasan tentang mesin Blue Core, Weleehhh makin penasaran saja sob, sumpeh, sampe deg degan gemetaran ga karuan nih ngetik artikel, apalagi kabar yang sampe redaksi KKB blogger papan atas seperti Wak Haji Taufik (TMCblog) Kang Iwan Banaran (IWB) bakal turut serta dalam tour and gathering blogger ini sob, ga boleh di sia-siakan pokoknya siap mental buat foto bareng sama tuh artis yang tahun ini rutin mengisi layar kaca TV anda di acara kualifikasi MotoGp sob, ya wis do’ain kita-kita ya sob, mudah-mudahan di beri kelancaran dan keselamatan Amin…

6 Comments

  1. Rio

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978