Yamaha Launching motor baru 3 maret ini, apakah MX King 150?

Selamat malam sobat KKB yang baik hatinya, setelah sekian lama tidak update blog kecil ini karena berbagai alasan yang ga ada habisnya, ahirnya admin kembali hadir menemani waktu senggang anda, kali ini saya mendapatkan e-mail dari bro Aji yang menanyakan perihal motor bebek super dari Yamaha yaitu MX King 150, berikut isi e-mailnya.

Selamat malam bang . .
perkenalkan nama ane aji.. ane mau silaturahmi aja, sekalian ane mau tanya 3 hal tentang motor yang udah lama ane tunggu, Jupiter MX King:

1. Kapan jadwal launching Jupiter MX King di Indonesia ? (pasti atau belum)

2. Benarkah Jupiter MX King bakal ada versi kick starter ? atau hanya ada versi electric starter seperti Exciter 150 milik Vietnam ? (pasti atau belum)

3. Apakah Jupiter MX King ini lebih irit dari Jupiter MX lawas ?

sekian pertanyaan ane, mohon info dan jawabannya.. Terimakasih

image

Menanggapi pertanyaan bro Aji diatas saya selaku admin ucapkan terimakasih karena secara tidak langsung menggugah semangat untuk kembali menulis artikel, OK pertanyaan pertama adalah mengenai waktu peluncuran MX king yang katanya bakal tanpa embel-embel Jupiter lagi ini akan dilakukan pada tanggal 3 maret 2015, atau bertepatan dengan hari selasa pekan ini, bukan tanpa alasan admin menuliskan 3 maret ini, seperti yang telah wak haji taufik TMCblog kemukakan disini beliau mendapatkan undangan launching produk pada tanggal 3 tersebut, beliau menebak ada 2 kemungkinan antara MX King dan Soul GT 125 blue core, dan juga bersumber dari berita yang masuk ke news room Komatkamitblog tentang ada banyaknya motor MX King yang sudah di produksi dan masih terparkir di pabrik Yamaha pulogadung. Udah Jelas kan…

Lanjut ke pertanyaan kedua, apakah MX King ini menggunakan starter elektrik atau kick starter seperti Exciter 150 (sebutan MX King di Vietnam) jawabannya silahkan cek artikel lama saya yang memprediksi ada 3 varian MX King di Indonesia di sini bro.

Jawaban dari pertanyaan terahir adalah kemungkinan motor baru ini lebih irit bahan bakar karena seperti Exciter 150 di Vietnam sudah lulus uji emisi gas buang Euro 3, hal ini sangat memungkinkan karena sistem pengkabutannya telah menggunakan sistem fuel injection, artinya suplai bahan bakar dan oksigen ke ruang pembakaran di atur secara komputerisasi elektronik.

Semoga bisa sedikit memberikan sedikit pencerahan bagi sobat yang tidak sabar menunggu kelahiran MX King seperti bro Aji.
Salam hangat dan semoga sukses selalu. Amin

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

4 Comments

  1. wibi

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978