Lagi, satu orang tewas setelah tertabrak kereta di perlintasan Patal Senayan

Holla sobat KKB, mengawali pagi hari dengan perjalanan panjang nan macet sepertinya sudah menjadi rutinitas kita bersama yang ada di perkotaan ya sob, namun pagi ini Selasa 3 Maret 2015 ada yang berbeda jika dibanding hari-hari biasanya, kemacetan panjang yang sudah biasa karena pembangunan Fly Over Permata Hijau seakan jadi luar biasa karena hingga pukul 10.00 masih saja macet, hingga ahirnya terdengar kabar ada orang tertabrak kereta jalur Serpong-Tanah Abang.

image

KRL Serpong Tanah Abang

Berdasarkan cerita warga sekitar, korban lakalantas tersebut adalah tukang AC yang sepertinya hendak menyebrang jalan, namun nahas karena mungkin tidak melihat keadaan sekitar dan tidak mengetahui adanya kereta yang melintas, korban ahirnya tertabrak hingga kepala bagian kiri atas pecah dan isi kepala pun berceceran.

image

Gambar yang di labur warna merah adalah tempat yang biasa dipakai menyebrang oleh warga sekitar

Mayat yang belum KKB ketahui identitasnya itu sempat lama terbaring dipinggir rel hingga ahirnya dijemput ambulan untuk di autopsi, kita do’akan semoga arwah korban di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan cepat di temukan identitasnya ya sob, supaya keluarga cepat mengetahui dan di berikan ketabahan. Amin

image

image

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

6 Comments

  1. badak

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978