Yamaha buka tahun 2015 dengan rilis serombongan produk baru

Hallo sobat KKB semua… setelah artikel absen kemarin karena berbagai alasan, kini KKB kembali mengudara. Pada postingan kali ini KKB coba memberikan informasi dari pabrikan berlogo garpu tala yaitu Yamaha, kabarnya nih sob… Yamaha bakal menggelontorkan produk barunya secara berbarengan alias rombongan, berikut yang KKB peroleh dari detik.oto
image

“Pokoknya banyak kejutan untuk tahun ini. Harusnya minggu ini kita mau luncurkan 5 motor sekaligus, tapi berhubung ada BOD (dewan direksi) yang berhalangan, jadi kita tunda,” kata asisten GM Marketing PT YIMM, Muhamad Masykur.

Sebagai pembuka tahun 2015 ini, Yamaha Xeon RC adalah motor yang pertama mendapatkan penyegaran pada tahun 2015 ini, Xeon RC kini memiliki warna dan desain grafis baru. Dan katanya nih sob, meski Yamaha tidak menyiapkan acara peluncuran secara khusus, dan hanya mengirim informasi lewat siaran pers, penyegaran itu dilakukan Yamaha berbarengan dengan peluncuran motor oleh pabrikan sebelah. Wah… ada apa gerangan? Ini dia jawabannya

“Itu bukan sengaja kita barengkan dengan kompetitor. Sebelumnya memang kita sudah rencanakan hari itu. Berhubung BOD tidak ada yang bisa, jadi kita kirim rilis saja kepada teman-teman media,” katanya sambil mengumbar senyuman.

Namun yamaha masih tutup mulut tentang produk selain Xeon RC ini, dan tema facelift Xeon RC kali ini adalah “Burning The Racer Heart”. Setidaknya ada tiga warna baru yang dihadirkan, yaitu Storm Black, Velocity White, dan Lumire Blue. Selain warna bodi, bagian plastik skutik 125 cc itu kini menggunakan warna hitam, berbeda dengan model sebelumnya yang menggunakan beberapa warna. Sedangkan grafis pada bodi samping motor dan sayap depan berdesain lebih tajam. Katanya sih soal harga Yamaha tetap menggunakan label lama, yaitu 15,5 juta.

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

7 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978